Hot

Dhena Devanka benarkan adanya KDRT: Kita cekcok parah karena kedekatan mereka berdua

Kisruh antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) tampaknya belum menemukan titik terang. Setelah foto-foto dugaan KDRT kepada Ijonk terungkap, Dhena Devanka kini kembali buka suara. Kali ini, Dhena membenarkan adanya kekerasan dalam rumah tangganya yang terjadi pada bulan Mei 2021.

“Bulan Mei 2021 kita cekcok parah karena membahas ke-blowup-nya kedekatan mereka berdua, makanya dia senewen dan ngamuk sama saya sampai lah KDRT itu terjadi,” tulisnya pada Selasa, (28/09/21).

Dhena juga menyebut Ijonk kerap pergi meninggalkan rumah, bahkan bisa tak pulang hingga 2 minggu. Menurut Dhena, Ijonk sudah bersikap seperti itu sejak 2019 lalu.

“Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari, jadi pliss jangan kalian suruh saya untuk rujuk lagi kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi aku gak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus.”

“Pergi dari rumah? Wahhh sering banget guys, kadang 3 hari atau seminggu dah ga keitung lagi sejak 2019-2020-2021 itu yaa semau dia aja gak pulang terus begitu mau ulang saya gak boleh bahas apa pun itu, not even mention the name ya harus act like nothing happened aja baik-baik depan anak,” tulisnya.

Dhena menegaskan bahwa selama ini dirinyalah yang menjaga anak-anak, mengurus pekerjaan domestik rumah, sekaligus bekerja. Lantaran hal ini, Dhena merasa tidak diperlakukan secara adil oleh Ijonk. Ia pun menganggap Ijonk masih terus-menerus menghinanya, meski gugatan cerai sudah diajukan.

“Saya di sini mempertahankan hak saya dan juga harga diri saya sebagai seorang istri yang selama ini diperlakukan tidak adil oleh suaminya sendiri dan juga dihina tiada henti sampai detik kami ingin berpisah pun masih terus begini.”

Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Foto-foto dugaan KDRT Dhena Devanka ke Ijonk

Paman Jonathan Frizzy (Ijonk), Benny Simanjuntak kembali mengungkap bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka terhadap keponakannya. Melalui laman Instagram pribadinya, kali ini Benny mengunggah foto-foto yang diambil dari kamera CCTV. Foto tersebut diduga memperlihatkan perseteruan yang terjadi antara Dhena dengan Ijonk.

Dalam keterangan pada caption, Benny mengaku menangis saat melihat video keributan tersebut. Menurut Benny, pertengkaran itu disebabkan oleh isu perselingkuhan yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

“Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat videonya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan,” tulisnya di Instagram pada Senin, (27/09/21).

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close