Hot

Dhena Devanka klarifikasi soal KDRT ke Jonathan Frizzy: Barbel hanya dipegang, nggak mungkin saya…

Permasalahan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk semakin memanas. Hal ini lantaran paman Ijonk, Benny Simanjuntak unggah foto rekaman CCTV yang diduga Dhena Devanka lakukan KDRT kepada keponakannya itu.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Dhena Devanka dan Ijonk saling lapor kepada pihak berwajib dengan gugatan yang sama yaitu tentang KDRT. Diserang lebih dulu, Dhena tampak tak terima dan langsung memberikan klarifikasi. Seperti apa klarifikasinya? Simak artikel berikut.

Klarifikasi Dhena

Dalam unggahan Instagram Story, Dhena menanggapi foto rekaman CCTV yang diungah Benny Simanjuntak. Ibu tiga anak itu tampak keheranan dengan sikap Benny lantaran semakin menjadi-jadi.

“Didiemin kok malah begini ya… hmmm. So, menurut kalian haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiemin kok malah makin menjadi bola liar ya,” kata Dhena, di Instagram pada Senin (27/9/2021).

Usai menanggapi, Dhena tampak balik mengancam Ijonk dan pamannya dengan mengeluarkan sebuah video. Dhena juga menyebut bahwa perlakuan aktor sinetron itu kepada dirinya lebih dari apa yang ia lakukan kepada Ijonk.

Dhena Devanka klarifikasi. Foto: Instagram
Dhena Devanka klarifikasi. Foto: Instagram

“Atau perlu aku keluarin videonya? Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu,” lanjutnya.

Ucapan yang ia lontarkan dimuat dalam tiga Instagram Story, ketiganya disisipi tulisan. Pada unggahan pertama, Dhena menuliskan bahwa ia lelah dengan drama yang terjadi. Lalu untuk unggahan kedua, Dhena menyebut barbel yang terlihat dipegangnya di rekaman CCTV tersebut.

“Itu video maret tahun 2019 hihi trus tau gak kenapa sebab nya? Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukulin, yakali saya menyakiti kayak gt..dah hancur donk muka nya mase,” tulis istri Jonathan Frizzy itu.

Dalam unggahan ketiga ia menuliskan, “ok klo cara nya begitu, selama ini saya tutupin loh..”.

Benny Simanjuntak ungakap alasan Dhena Devanka lakukan KDRT

Dalam empat foto yang diunggah sekaligus oleh Benny Simanjuntak di satu unggahan itu menampilkan seorang wanita mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan putih sedang memukul hingga menendang pria yang ada di depannya.

Benny kemudian mengungkap alasan mengapa wanita yang diduga Dhena Devanka itu melakukan kekerasan terhadap pria diduga Ijonk.

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram

“Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman.:: Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami..,” tulis Benny Simanjuntak melansir Instagram pada Senin (27/09/21).

Benny kemudian berharap agar Ijonk dan ibu tiga anak itu pisah dengan cara yang baik demi buah hati mereka.

“Bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama… Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok, Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close