Hot

Dhena Devanka soal foto KDRT ke Ijonk: Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini

Setelah foto-foto dugaan dirinya melakukan KDRT ke Jonathan Frizzy (Ijonk) terungkap, Dhena Devanka segera buka suara. Lewat Instagram pribadinya, Dhena memberikan komentar sarkastik yang ditujukan untuk Ijonk. Ia mempertanyakan kepada Ijonk apa kesalahan yang telah dilakukannya hingga dipermalukan seperti ini.

“Makasih buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa!!! Salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya,” ujarnya dilansir Hops pada Selasa, (28/09/21).

Muslima Fest

Tak hanya itu, Dhena juga menyinggung soal perlakuan yang selama ini diterimanya dari Ijonk.

“Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak-anak terluka. Maka dari itu karena sudah lelah dengan ceritanya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya.”

Dhena juga meminta kepada Ijonk agar dirinya tidak disakiti. “Selalu aku bilang ke padanya ‘If you cannot make me happy, then don’t hurt me.’ Just stop HURTING me in so many level.”

“Aku nyerah, aku give up. Itulah mengapa aku tidak bisa bersama kamu lagi karena sudah tidak ada kebahagiaan, hanya kesedihan dan penderitaan, dan sekarang kamu mempermalukan aku hanya demi menyelamatkan dirimu sendiri. Gilaaa itu sihh jahat bangett seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathy-nya.”

Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Foto-foto dugaan KDRT Dhena Devanka ke Ijonk

Paman Jonathan Frizzy (Ijonk), Benny Simanjuntak kembali mengungkap bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka terhadap keponakannya. Melalui laman Instagram pribadinya, kali ini Benny mengunggah foto-foto yang diambil dari kamera CCTV. Foto tersebut diduga memperlihatkan perseteruan yang terjadi antara Dhena dengan Ijonk.

Dalam keterangan pada caption, Benny mengaku menangis saat melihat video keributan tersebut. Menurut Benny, pertengkaran itu disebabkan oleh isu perselingkuhan yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

“Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat videonya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan,” tulisnya di Instagram pada Senin, (27/09/21).

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close