Hot

Di ambang perceraian, Tyas Mirasih ternyata masih tinggal serumah dengan Raiden?

Rumah tangga artis cantik Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono tengah berada di ambang perceraian. Pasalnya, Raiden mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 3 Agustus lalu. Lantas, seperti apa pernyataan dari pihak pengacara Raiden Soedjono selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram

Kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, mengungkapkan hubungan kliennya dengan Tyas Mirasih. Ia mengaku bahwa hubungan komunikasi antara Raiden dan Tyas masih terjalin baik. Bahkan, keduanya masih tinggal bersama hingga saat ini.

Muslima Fest

Bahwa klien kami dan Tyas sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan sampai dengan permohonan ini didaftarkan masih tinggal bersama, walaupun dengan menjalin rumah tangga sudah tidak baik dan tak cocok,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Senin, 16 Agustus 2021.

Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren

Tyas dan Raiden diketahui sama-sama mangkir dalam agenda mediasi yang diselenggarakan hari ini. Meski begitu, kuasa hukum mengaku akan menjalankan prosedur persidangan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Bener permohonan cerai dari klien kami dan sebagai kuasa hukum akan menjalankan semua sesuai acara,” ujarnya.

Menurut Bernard, sidang cerai Raiden dan Tyas selanjutnya akan berlangsung pada 31 Agustus 2021 di PA Jakarta Selatan. Kedua pihak diharapkan datang dalam persidangan itu.

Seperti diketahui, Raiden Soedjono telah mengajukan gugatan talak cerai atas Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021 lalu. Keduanya menikah pada Juli 2017 dan belum dikaruniai momongan.

“Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak,” ungkap perwakilan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Taslimah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close