Hot

Di depan Ayus, Nissa Sabyan blak-blakkan soal pendamping: Aku belum mikir ke situ

Kabar soal isu perselingkuhan Ayus dengan rekan satu band-nya, Nissa Sabyan masih menyita perhatian masyarakat. Kekinian, kedua pihak keluarga yakni dari pihak Ririe Fairus dan Ayus sudah mulai buka suara ke publik, meski mereka berdua belum bicara secara langsung.

Satu per satu fakta terbongkar. Kedekatan antara Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut bukan kali pertama ini terjadi. Keduanya bahkan disebut sudah selingkuh sejak dua tahun yang lalu.

Kini, usai kabar tersebut merebak, sejumlah video yang menunjukkan kedekatan antara Ayus dan Nissa Sabyan pun ramai diperbincangkan di jagat maya.

Salah satu video yang kembali mencuat dan ramai diperbincangkan adalah ketika grup Sabyan Gambus menyambangi acara Rumpi. Di situ, terdapat Nissa, Ayus dan rekan satu grup mereka lainnya.

Setelah ditelusuri, video itu dirilis pada Juni 2019 silam di kanal TRANS TV Official. Namun kini usai kabar perselingkuhan viral, potongan video itu banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Nissa Sabyan. Foto: Instagram @nissa_sabyan
Nissa Sabyan. Foto: Instagram @nissa_sabyan

Dari video yang dilihat Hops.ID pada Jumat 19 Februari 2021, dalam acara tersebut, Feni Rose menanyakan perihal pendamping hidup kepada Nissa Sabyan.

Mulanya, Feni Rose menanyakan perasaan Nissa yang lebih terkenal di masyarakat ketimbang rekan-rekan satu grupnya. Nissa kemudian menjawab bahwa ia senang dengan hal itu, tapi juga harus tetap belajar dan tidak cepat puas dengan pujian seperti itu.

Mendengar jawaban Nissa, Feni Rose lantas kembali memberikan pertanyaan, “Jadi susah cari cowok enggak sih, cari pendamping tuh jadi susah enggak? Karena kan kamu jadi bertanya-tanya ‘ini (cowok) tuh suka sama aku atau suka sama aku yang ada di Sabyan’ gitu kan?” tanya Feni Rose.

Nissa Sabyan pun menjawab tidak tahu. Saat itu, ia juga mengaku belum memikirkan soal pendamping hidup.

“Enggak tahu deh, enggak tahu. Soalnya aku belum mikir ke situ,” jawabnya.

“Serius belum mikir?” tanya Feni Rose lagi.

“Serius,” tegas Nissa Sabyan.

“Kapan mau mikir?” kata Feni Rose yang kemudian disambut tawa.

Ayus-Nissa Sabyan selingkuh berulang kali

Sebelumnya, adik dari Ayus, Fadhila Nova mengungkap sebuah fakta terbaru. Dalam sebuah wawancara, Fadhila mengungkap bahwa sang kakak bukan kali pertama ini saja selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Fadhila menuturkan, sebelumnya perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan sudah pernah terendus oleh Ririe Fairus. Namun kemudian Ayus dan Nissa minta maaf. Tapi, bukannya menyetop cinta terlarangnya itu, Ayus dan Nissa justru malah kembali berselingkuh hingga berulang kali.

“Memang awal ketahuan selingkuh, Kak Eri (Ririe) sebagai istri sudah memaafkan suaminya dan aibnya ditutupi. Bahkan ia memaafkan Nissa juga. Kak Eri berusaha memendam sendiri. Tapi karena tidak kuat akhirnya dia cerita pada saya iparnya,” kata Fadhila Nova.

Nissa Sabyan dan Ayus. Foto: Instagram
Nissa Sabyan dan Ayus. Foto: Instagram

“Tapi ternyata yang sudah dimaafkan sekali, dua kali, sampai 4 kali, bahkan sudah ditutupi aibnya, tapi tetap perselingkuhan itu terjadi lagi,” sambungnya.

Ini yang kemudian membuat Ririe Fairus tidak kuat mempertahankan rumah tangganya dengan Ayus. Dari ketiga pihak sempat membicarakan perihal ini, namun karena tidak kunjung ada titik tengah, Ayus dan Ririe akhirnya memutuskan berpisah secara baik-baik.

“Kesepakatan berpisah dengan cara yang baik itu keputusan berdua. Kata Ayus daripada Kak Erinya sakit (hati) terus, tapi di sisi lain Ayus juga tak bisa melupakan dan melepaskan Nissa. Jadi mereka memutuskan untuk berpisah.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close