Hot

Di depan Dhani-Mulan, Maia Estianty pesan ke Atta soal bahaya wanita penggoda

Maia Estianty beri pesan ke Atta soal wanita penggoda

Aurel Hermansyah hari ini Sabtu 13 Maret 2021 dilamar Atta Halilintar. Acara dilaksanakan live streaming di salah satu televisi swasta pukul 12.30 WIB.

Tak cuma momen lamaran Atta dan Aurel, ternyata tak kalah jadi sorotan adalah kehadiran pasangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty.

Dalam momen tersebut, terlihat Maia duduk tak jauh dari mantan suaminya itu. Namun ketiganya tidak saling menyapa.

Ketiganya sempat diwawancarai Ayu Dewi secara terpisah. Dhani memberikan nasihat untuk Atta dan Aurel yang kelak akan menjalani rumah tangga.

“Pesan untuk Atta yang paling penting dalam pernikahan itu melanjutkan keturuna agar silsilahnya bisa estafet. Semoga cepat punya momongan, semoga momongan pertama laki-laki,” ujar Dhani, dilansir laman RCTI live streaming Sabtu 13 Maret 2021.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani foto: RCTI.

Mulan juga mengomentari acara Atta dan Aurel dan memberikan doa yang sama dengan Dhani.

“MayaAllah mereka serasi Atta ganteng Aurel cantik. Acara semua berlangsung sesuai prokes. Semoga lancar sampai pernikahan semoga semua sehat,” kata Mulan.

Lamaran Atta Aurel
Lamaran Atta Aurel foto: Istimewa.

Yang jadi sosotan dari ketiganya adalah moman Maia memberikan doa juga saraan-saran pernikahan. Salah satunya Maia sempat mengungkit soal wanita penggoda.

“Jangan kaya tante Maia deh cerai. Sabarnya harus dobel, nikah muda tuh gak gampang. Kalo buat Atta tahan hati kalau ada godaan, kalau ada wanita di luar sana yang menggoda tahan hati,” ujar Maia.

Maia Estianty
Maia Estianty foto: RCTI

Hingga kini acara lamaran Atta Aurel masih berlangsung live di RCTI. Meski tak dihadiri oranagtua Atta, namun acara lamaran ini berlangsung khidmad. Ada beberapa rangkaian prosesi sebelum menuju pernikahan, yaitu, pengajian, siraman, Akad hingga resepsi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close