Hot

Di depan Dhena Devanka, Dewi Perssik bongkar sikap asli Ijonk yang ternyata…

Dewi Perssik mengungkapkan bagaimana sosok Jonathan Frizzy alias Ijonk di dunia nyata saat menenangkan sang istri, Dhena Devanka. Ijonk dan artis yang akrab disapa Depe itu rupanya sering terlibat dalam satu proyek yang sama dan syuting bareng.

Dalam kesempatan itu juga, Dhena menuturkan permasalahan rumah tangganya dengan Ijonk. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Dewi Perssik bongkar sikap asli Ijonk

Dhena Devanka baru saja hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Dewi Perssik hingga Rian Ibram. Dalam kesempatan itu, Dhena melihat video kebersamaan dengan Ijonk selama ini hingga pernikahan keduanya terancam bubar. Dewi Perssik pun berusaha menenangkan Dhena yang tak kuasa menahan tangisnya. Menurut Dewi Perssik, Ijonk adalah sosok yang manis dan mementingkan keluarga di tengah padatnya jadwal syuting.

“Aku tuh tahu banget lho Ka Ijonk tuh orangnya so sweet, kalem, terus kalau kita di lokasi syuting tuh selalu yang aku lihat tuh lihat handphone untuk video call anak, sama kakak juga,” kata Dewi Perssik melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (22/10/21),

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Sumber: Instagram
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Sumber: Instagram

Sering terlibat dalam satu proyek yang sama selama beberapa tahun, Dewi Perssik menyebut kalau Ijonk adalah sosok yang setia.

“Yang aku tahu tuh Ka Ijonk tuh orangnya setia lho, maksudnya di lokasi syuting karena memang kami kan sering bekerja sama kan. Setahun, dua tahun, tiga tahun, sering, empat tahun bahkan,” tuturnya.

Dhena Devanka menangis

Meski sudah sama-sama mencabut laporan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Dhena Devanka mengaku rindu dengan kebersamaan dan keterbukaan di dalam hubungannya dengan Ijonk.

“Keluarga kita bangun kok akhirnya kayak gini, tapi ya enggak apa-apa. Kebersamaan lah pastinya (yang dirindukan), kejujuran, keterbukaan, komitmen, kepengin banget kan kayaknya mau kita susah senang asal kita ada komitmen sama-sama gitu, tapi ya ini harus dijalanin aja sih,” ungkap Dhena Devanka.

Saat ditanya soal sesuatu yang ingin diubah, Dhena Devanka merasa bingung. Pasalnya selama ini, ia sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk Ijonk dan ketiga anaknya.

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy
Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy. Foto: YouTube

“Yang pengin dirubah apa ya, mungkin aku pikir aku sudah melakukan hal yang terbaik untuk suami dan juga untuk anak-anak. Kalau mungkin ada juga salah dari aku, mungkin aku juga ada kekurangan sebagai istri, tapi mau bagaimana pun juga kan dia papahnya anak-anak, aku akan selalu menghargai, menjaga itu,” ujarnya.

Dhena Devanka kemudian menyampaikan pesan bijak untuk Jonathan Frizzy. Ia percaya bahwa Tuhan sudah memiliki rencana untuk kebahagiaannya.

“Aku udah enggak pernah ngobrol, kita memang masih tinggal serumah tapi kita enggak pernah ngobrol kecuali anak, rumah, aku udah enggak bisa lagi mengungkapkan perasaan. Mungkin udah enggak bisa aja, aku cuman mau bilang ya sayang banget ya kita akhirnya seperti ini, cuman kalau memang ini jalan yang terbaik untuk kita berdua ya enggak apa-apa,” pungkas Dhena Devanka, istri Ijonk.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close