Hot

Di sinetron yang baru tayang, Irish Bella tanpa hijab jadi sorotan

Artis Irish Bella tampil tanpa hijab jadi sorotan dalam poster sinetron Indah Pada Waktunya yang diunggah oleh Ersya Aurelia di Instagram baru-baru ini. Dalam sinetron yang tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020 itu, Ersya dipasangkan dengan Bryan Domani.

Memang, Ersya dan Bryan sudah dijodoh-jodohkan netizen sejak keduanya menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Para penggemar pun dibuat antusias dengan tayangan sinetron yang juga diperankan oleh Anthony Xie tersebut. Seperti apa pendapat para penggemar terkait sinetron Indah Pada Waktunya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Foto tanpa hijab, Irish Bella dipuji suami dan dibela fans dari komentar julid

Sinetron Indah Pada Waktunya SCTV

Ersya Aurelia dan Bryan Domani kembali dipasangkan dalam sinetron Indah Pada Waktunya yang akan tayang perdana hari ini, 19 Oktober 2020. Ersya telah mengunggah trailer dan poster sinetron yang juga diperankan oleh Rizky Nazar tersebut di Instagram.

Mulai hari Senin, jam 16.40 di SCTV coba tulis satu kata untuk Miniseries ‘Indah Pada Waktunya’ di komen,” begitu keterangan yang ditulis Ersya Aurelia dalam Instagram.

Irish Bella tanpa hijab, Ersya Aurelia dan Bryan Domani
Sumber: Instagram SCTV

Rupanya, sinetron produksi SinemArt itu sempat berencana tayang di tahun 2019. Namun karena suatu kendala, sinetron Indah Pada Waktunya baru bisa menghibur para pemirsa di tahun ini.

Sempat kecewa IPW (Indah Pada Waktunya) batal tayang tahun lalu kemudian terlupakan dan tiba-tiba saja entah angin apa, SCTV akhirnya nayangin IPW. Sukses ya, semoga IPB banyak yang suka,” kata salah satu netizen yang kemudian disematkan oleh Ersya.

Baa juga: 7 Nama asli artis blasteran, Irish Bella sulit dikenali

Dilansir dari Instagram SCTV, Erysa berperan sebagai Salma, sementara kekasih Mawar de Jongh itu memerankan karakter Arjuna. Keduanya memiliki pribadi yang kuat meski bertentangan satu sama lain.

“Hidup tak melulu soal bahagia. Ada kalanya jatuh, berjuang mati-matian demi meraih mimpi, dan berusaha tegar untuk menghadapi segala konflik. Namun, semua akan indah pada waktunya, begitu juga dengan kisah hidup Salma dan Arjuna,” ungkap Instagram SCTV.

Irish Bella tanpa hijab jadi sorotan

Tapi dalam poster sinetron Indah Pada Waktunya, artis Irish Bella tampil tanpa menggunakan hijab jadi sorotan. Padahal, proyek sinetron Indah Pada Waktunya itu sudah dijalani sejak Irish Bella belum mantap berhijab dan belum menikah dengan Ammar Zoni.

Irish Bella tanpa hijab, Ersya Aurelia dan Bryan Domani
Sumber: Instagram Ersya Aurelia

Baca juga: 7 Anak artis blasteran curi perhatian, anak Irish Bella pakai nama 1453

Kok kak Irish enggak pake hijab,” ujar salah satu netizen.

“Ko foto ka Ibelnya enggak pakai kerudung?,” ucap netizen.

Itu syutingnya udah lama kak sebelum kak Ibel berhijab,” timpal netizen lain soal penampilan Irish Bella tanpa hijab.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close