Hot

Diancam bakal dilaporkan balik anak Ahok, Ayu Thalia: Saya belum tahu

Nama selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma mendadak jadi perbincangan publik usai melaporkan anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean ke polisi atas tuduhan penganiayaan. Namun demikian, Sean pun dengan tegas membantah tuduhan itu. Ia juga mengaku merasa difitnah atas tuduhan Thata Anma.

Karena merasa difitnah dan nama baiknya serta keluarga jadi tercoreng, Nicholas Sean pun lantas meminta Ayu Thalia untuk segera meminta maaf. Sean pun memberi waktu kepada Ayu Thalia untuk meminta maaf. Kata Sean, kalau Ayu tidak segera minta maaf dalam waktu 1×24 jam, dia akan balik melaporkannya pada pihak kepolisian.

“Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini,” kata Nicholas Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy.

Nicholas Sean dan Ayu Thalia. Foto: Instagram
Nicholas Sean dan Ayu Thalia. Foto: Instagram

“Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum,” kata Sean dalam ultimatumnya.

Diancam dilaporkan balik ke polisi oleh Sean, Ayu Thalia sendiri mengaku belum mengetahui perihal tersebut. Hal itu diungkapkan Ayu saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Utara.

“Saya bahkan belum tahu (bakal dilaporkan balik). Untuk sekarang saya nggak bisa kasih keterangan apa-apa, semua sedang diproses,” ujar Ayu Thalia kepada awak media, Selasa 31 Agustus 2021.

Masih berada di tempat kerja, Ayu Thalia mengatakan untuk saat ini ia belum bisa membuat pernyataan apa-apa terkait keriuhan kabar dirinya dengan Nicholas Sean anak Ahok.

Thata Anma alias Ayu Thalia. Foto: Instagram
Thata Anma alias Ayu Thalia. Foto: Instagram

“Karena saya sedang di tempat bekerja saya, belum bisa bikin statement apa-apa semua sedang berjalan dalam proses hukum,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ayu Thalia juga sekaligus menepis anggapan yang menyebut dirinya panjat sosial alias pansos karena melaporkan Nicholas Sean ke polisi.

No pansos-pansos lah,” kata Ayu Thalia.

Sebelumnya, Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku jadi korban penganiayaan anak Ahok, Nicholas Sean. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut laporan Ayu Thalia, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close