Hot

Dianggap ghosting, Kaesang Pangarep ngaku sudah minta putus sejak Januari lalu

Pengusaha sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep buka suara terkait polemik hubungannya dengan Felicia Tissue. Kaesang membantah bahwa dirinya melakukan ‘ghosting’. Ia justru mengaku telah membicarakan niatannya untuk putus dari Felicia sejak Jnauari lalu.

Seperti apa pernyataan Kaesang selengkapnya? Simak artikel berikut!

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram

Kaesang Pangarep mengaku bahwa kontroversi terkait dirinya yang beredar merupakan urusan pribadi yang ‘tidak etis’ untuk diumbar.

“Gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar enggak etis,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Senin, 8 Maret 2021.

Kaesang sendiri membantah tudingan ghosting. Ia mengaku sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan sejak pertengahan Januari lalu. Menurutnya, hal tersebut sudah dibicarakan dengan pihak yang bersangkutan. Kaesang sendiri mengaku pernah dimaki-maki saat membicarakan hal ini.

“Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi yowes lah, aku diem aja.”

Ibunda Felicia nyatakan sikap kecewa

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram

Pada Sabtu, 6 Maret 2021, Ibunda Felicia Tissue menyatakan kekecewaannya terhadap Kaesang Pangarep. Melalui laman Instagram, Meilia Lau kembali mengungkit perjalanan cinta Kaesang dengan Felicya. Ia menyebut bahwa Kaesang telah berjanji akan menjaga putrinya selama keduanya berkuliah di Singapura.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulisnya pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Tak hanya itu, Meilia mengungkapkan bahwa Kaesang berjanji akan menikahi Felicya pada Desember tahun lalu. Namun, sikap Kaesang dianggap berubah bahkan terkesan menghilang.

“Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Jan di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!
Kami hanya bingung ada apaaaaaa.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close