Hot

Dibaptis, Marsha Aruan menolak disebut pindah agama: Aku lahir kembali

Aktris Marsha Aruan bikin heboh, ia mengunggah foto dan video dirinya dibaptis. Mantan kekasih El Rumi ini langsung banjir pertanyaan dari warganet.

Dalam foto dan video yang diposting Marsha Aruan di akun instagram @MarshaAruan, ia memposting dirinya melakukan dibaptis pada 8 Agustus 2020, dengan menggunakan jubah putih Marsha dengan khusyu melakukan ibadahnya.

Baca juga: 6 Artis ini bolak-balik pindah agama, rata-rata karena alasan ini

This day was such a special day. I thank God that on this day I was born again and renewed in Jesus Christ.
It wasn’t only me, but God also brought two of my dearest ones @michelleearuan & @stefaniegabriell, into His family.

(Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku)

I’m grateful that it wasn’t in the days of the past, nor the days in the future, but it’s in this present day that I received His calling over my life.

I’m ready to let go of my old life and become a new being according to His ways. According to His plans for my life.

(Saya bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya.)

Lead me, Lord, that I may be faithful, bring glory to Your name in all my ways, and to spread the Gospel to everyone around me.

(Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.)

Thank you everyone for the warm wishes, God bless us all.

(Terima kasih semuanya atas keinginan hangatnya, Tuhan memberkati kita semua), tulis Marsha di status instagramnya.

Menolak disebut pindah agama

Sejak postingannya itu, Marsha dapat banyak pertanyaan dari warganet. Salah satu pertanyaan mengenai keyakinan Marsha Aruan sebelumnya. Lewat Instastorynya Marsha mengatakan dirinya tidak pernah pindah keyakinan.

“Kok kakak pindah agama? – hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok,” tulis Marsha dalam Instastories-nya.

Marsha Aruan
Aktris Marsha Aruan. Photo: Instagram @aruanmarsha

Selain itu, Marsha juga menjawab rasa penasaran warganet soal mengapa dirnya baru dibaptis sekarang. Mengenai itu, ia menyerahkan jawabannya kepada Tuhan. Marsha Aruan yakin menurut Tuhan, sekarang adalah waktu yang paling tepat.

“Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? – aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang,” tulisnya.

Dalam unggahan Instagram, Marsha membagikan momen saat ia sedang dibaptis. Hari itu menjadi hari yang spesial bagi mantan kekasih putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

“8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris.

Marsha tidak sendiri, ia juga mengunggah foto bersama dengan dua orang saudaranya, Michelle Aruan dan Stefanie Gabriell yang menggunakan pakaian yang senada. Pemain film Garuda di Dadaku ini merasa bersyukur sebab ia merasa terbantu di saat yang tepat.

Marsha juga berjanji untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Dalam postingan itu, Marsha juga mencantumkan nama baptisnya yaitu Elizabeth, yang berasal dari Alkitab. Pada kolom komentar banyak selebriti yang turut mengucapkan selamat kepadanya diantaranya Gading Marten, Acha Sinaga, dan masih banyak lagi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close