Hobi

Dibeli seharga 4 juta euro, striker muda Males gabung ke Inter Milan

Striker muda asal klub Swiss, FC Luzern, Darian Males resmi bergabung dengan Inter Milan dengan masa kontrak selama lima tahun.

Striker berdarah Serbia itu dibeli Inter Milan dengan harga 4 juta euro. Namun demikian, Darian Males tidak akan langsung bermain bersama Inter Milan pada musim ini.

Baca juga: realme 7 dan realme 7i rilis hari ini, begini spek dan harganya

Dilansir dari Football Italia pada Kamis, 17 September 2020, pemain berusia 19 tahun itu akan menghabiskan satu musim penuh bersama Genoa terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan agar Males bisa beradaptasi dan memiliki menit bermain yang lebih banyak.

Persaingan lini depan Inter memang bakal ketat, mereka telah memiliki Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Darian Males. Foto: Instagram @malesdarian

Bersama FC Luzern, Males mencatatkan 19 kali penampilan di Liga Super Swiss dengan satu gol dan empat assist di musim 2019/20.

Diketahui, Darian Males tidak hanya diincar oleh Inter Milan. Sebelumnya terdapat sejumlah klub yang juga tertarik meminangnya, klub-klub tersebut adalah Genoa, Atalanta, Juventus, dan satu tim Liga Spanyol, Valencia.

Pergerakan transfer Inter

Inter merupakan salah satu tim Italia yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, tim yang identik dengan warna biru-hitam itu sudah mendapatkan Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.

Selain itu, Inter Milan juga telah mengubah status pemainnya dari pinjaman menjadi permanen, di antaranya adalah Alexis Sanchez, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Tak berhenti sampai di situ, skuad yang diasuh Antonio Conte itu dikabarkan masih mengincar sejumlah nama dalam bursa transfer saat ini. Menurut kabar, Conte sangat tertarik untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona dan N’Golo Kante dari Chelsea.

Darian Males. Foto: Instagram @malesdarian

Untuk Kante, Inter menunjukkan keseriusannya dengan menawarkan dua pemainnya kepada Chelsea, yakni Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen.

Namun demikian, sang juru taktik Chelsea, Frank Lampard ogah melepas gelandang asal Perancis tersebut. Ia mengatakan bahwa Kante merupakan pemain yang masuk dalam proyek jangka panjangnya.

Di sisi lain, Kante juga mengatakan masih ingin bermain bersama Chelsea lebih banyak. Jadi nampaknya butuh usaha ekstra bagi Inter untuk memboyong Kante ke Giuseppe Meazza.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close