Hot

Dibilang pansos saat sebut ayah Taqy Malik penyimpangan seks, Marlina: Emang dia siapa?

Marlina Octoria Kawuwung beri tanggapan saat ada pihak yang menyebutnya hanya mencari popularitas alias pansos semata karena tiba-tiba muncul dan menyebut ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual. Marlina baru saja mendatangi Majelis Ulama Indoensia (MUI) untuk menanyakan terkait aturan hubungan seksual lewat belakang dalam Islam.

Pasalnya Marlina menyebut kalau ayah Taqy menggunakan dalih agama ketika mengajaknya berhubungan badan lewat belakang saat menstruasi. Apakah Marlina trauma karena hal itu? Simak ulasan berikut.

Marlina dan ayah Taqy Malik

Marlina beserta kuasa hukumnya, Yushistira Raditya Seosatyo menyambangi kantor MUI pada hari ini, Selasa (14/09/21) untuk menanyakan terkait aturan hubungan seksual lewat belakang dalam Islam. Pasalnya, Marlina merasa bahwa apa yang dilakukan suaminya, Mansyardin Malik sudah menyimpang. Pihaknya berharap agar MUI bisa tegas menanggapi permasalahan ini.

“Menurut suaminya ibu Marlina ini beberapa ulama membolehkan hal itu padahal secara agama islam itu hal yang sangat dilarang dan diharamkan. Jadi dia ini memastikan apakah itu dibenarkan atau dilarang agama, jadi MUI harus mempertegas supaya tidak ada korban lain yang seperti ini lagi,” kata salah satu kuasa hukum Marlina, Yudhistira Raditya Seosatyo di Kantor MUI, Selasa (14/9/2021).

Diduga ayah Taqy Malik, Mansyardin dan Marlina saat menikah. Foto: Instagram
Diduga ayah Taqy Malik, Mansyardin dan Marlina saat menikah. Foto: Instagram

Diberitakan sebelumnya, perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia mengungkapkan rasa kecewa karena tak kunjung dikenalkan kepada keluarga ayah Taqy meski sudah dua bulan menikah. Tak hanya itu, Marlina juga melaporkan Marsyadin karena dinilai melakukan penyimpangan seksual. Kata Marlina, ayah Taqy memaksa dirinya melakukan hubungan badan lewat organ yang tak wajar. Namun saat menolaknya, ayah Taqy menyebut bahwa beberapa ulama menghalalkan perbuatan itu.

Marlina dibilang pansos

Marlina yang turut hadir juga tak tinggal diam saat banyak pihak yang menyebutnya hanya panjat sosial alias pansos sejak kemunculannya di depan publik. Marlina pun tak mau ambil pusing dengan omongan negatif orang lain. Ia juga membantah perkataan pihak ayah Taqy yang menyebut hubungannya sudah cerai.

“Pansos untuk apa? Emang dia siapa gitu kan, iya (apa untungnya). Ditalak? Kapan? Masih (jadi status istri) makannya nanti banyak bukti-bukti yang akan (diberikan) jadi biarin aja pihak sana mau ngomong apa, yang penting kita punya bukti,” ungkap Marlina.

Ayah dan ibu Taqy Malik
Ayah dan ibu Taqy Malik. Sumber Foto: Instagram

Bahkan menurut Marlina, Mansyardin Malik lah yang justru berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangga dengan dirinya. Namun, perempuan 34 tahun itu ingin menyelesaikan permasalahan ini dan bercerai.

“Teror sih enggak ya karena saya blokir ya, karena dia ingin dipertahankan rumah tangga tapi saya sudah tidak mau makannya saya blokir tapi ada notifikasi tanggal 11 kalau saya enggak blokir ya mungkin banyak rayuan mautnya,” pungkas Marlina Octoria Kawuwung.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close