Hot

Dicap kaya dari lahir, Lee Sung Kyung bongkar masa kelamnya: Ayahku…

Aktris Korea Selatan, Lee Sung Kyung sering dicap berasal dari keluarga kaya raya sejak lahir. Mengejutkan, Sung Kyung langsung bantah rumor tersebut dan membeberkan kehidupan masa lalu yang sebenarnya.

Sung Kyung membongkarnya saat menjadi bintang tamu di acara Seri Money Club JTBC pada hari Rabu, 15 September 2021. Ia menanggapi rumor soal dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya alias kaya raya sejak lahir.

Saat berusia 4 tahun, pemeran utama dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu mengaku bahwa ayahnya memiliki sebuah pabrik. Nahas, pabrik tersebut kebakaran dan akhirnya bangkrut. Kebangkrutan itu menyebabkan keluarga Sung Kyung harus tinggal di apartemen yang sangat kecil.

“Ketika aku berusia empat tahun, ayahku memiliki sebuah pabrik, tapi ada kebakaran dan itu bangkrut. Jadi, kami tinggal di apartemen 7 hingga 8 pyeong (sekitar 25 meter persegi) sampai aku SMA,” beber Lee Sung Kyung.

Mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu sempat merasa malu ketika dihampiri oleh teman-temannya karena apartemen yang ditinggalinya sangat kecil.

Lee Sung Kyung kecil. Foto: Instagram
Lee Sung Kyung kecil. Foto: Instagram

“Suatu kali, temanku mampir untuk mengambil payung. Apartemenku sangat kecil sampai-sampai temanku bertanya, ‘Bagaimana kamu tinggal di rumah ini?’ Aku sangat malu saat itu,” ujarnya lagi.

Bahkan ketika ayahnya mengantar Sung Kyung dengan mengendarai mobil lama miliknya, ia akan meminta untuk diturunkan jauh dari tempat tujuan.

“Ketika ayahku menurunkanku dengan mengendarai mobil lamanya, aku akan memintanya untuk menurunkanku dari jarak jauh,” tuturnya.

Lee Sung Kyung tetap bersyukur

Walaupun dihadapi dengan kesulitan dalam waktu yang cukup lama, Lee Sung Kyung beserta keluarganya tetap bersyukur dan bersikap positif. Mereka terus berdoa untuk bisa pindah ke apartemen yang lebih besar dan mempunyai mobil baru.

Lee Sung Kyung. Foto: Instagram
Lee Sung Kyung. Foto: Instagram

“Rumah kami selalu positif dan memiliki tujuan. Adalah impian kami untuk pindah ke rumah seluas 30 pyeong (sekitar 100 meter persegi), jadi aku memasang gambar rumah model dan SUV baru. Aku selalu berdoa dengan keluargaku,” jelasnya.

Dengan kesulitan yang menimpanya di masa lalu, Sung Kyung tidak merasa ingin lahir dari keluarga kaya. Menurutnya, kesulitan itu menjadi kenangan yang dapat ia syukuri.

“Apakah akan lebih baik jika aku dibesarkan dalam keluarga kaya? Kurasa tidak. Itu adalah kenangan yang kusyukuri,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close