Hot

Didatangi ayah Taqy Malik, Pablo Benua beri pesan soal azab: Allah enggak tidur

Baru-baru ini, pengacara Pablo Benua mengunggah foto kebersamaannya bersama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut Pablo, Mansyardin datang bersama kuasa hukumnya untuk berkonsultasi terkait kasus yang tengah menjeratnya. Menanggapi hal ini, Pablo pun menyampaikan pesan bijak.

Suami Rey Utami tersebut berpesan untuk saling memaafkan dan mengingatkan tentang azab Tuhan bagi orang yang tak mau bertaubat.

“Dikunjungi oleh ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya, ketika saya ditanyakan pendapat tentang kasus yang saat ini mereka hadapi, pesan saya cuma satu, maafkan mereka dan doakan agar mereka segera diberikan hidayah oleh Allah SWT. Percaya lah Allah gak tidur… dan azab Allah akan sangat perih bagi orang-orang yang tidak mau untuk segera bertaubat,” tulisnya di Instagram story pada Jumat (17/09/21).

Dalam unggahan lain bersama ayah Taqy Malik, Pablo Benua juga menuliskan pesan sebagaimana berikut.

“Allah akan selalu menguji hambanya yang beriman dan bertaqwa, dan Allah akan selalu melindungi hambanya dari orang-orang uang iri, dengi dan dendam.”

Unggahan Pablo Benua. Foto: Instagram
Unggahan Pablo Benua. Foto: Instagram

Seperti diketahui, tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dilontarkan oleh perempuan bernama Marlina Octoria. Marlina mengaku sebagai istri siri Mansyardin dan diminta untuk melakukan hubungan seksual melalui anal sebanyak 6 kali selama 2 bulan berumah tangga. Akibatnya, Marlina mengklaim mengalami kerusakan parah di bagian organ vitalnya.

Sunan Kalijaga jadi kuasa hukum Marlina

Sementara itu, Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu secara mengejutkan mengunggah foto bersama dengan Marlina Octoria. Ia rupanya menjadi kuasa hukum Marlina untuk ‘melawan’ sang mantan besan. “Mendampingi wanita hebat yang berani angkat bicara,” tulisnya pada Senin (13/9/21).

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga cukup aktif di Insta story. Ia berkali-kali menuliskan kalimat sarkastik yang diduga ditujukan untuk menyinggung kasus ayah Taqy Malik.

“Terima kasih dukungannya para kaum hawa yang berani membela sesama wanita. Kita doakan supaya tidak ada lagi korban lelaki buaya darat.”

Sunan juga memperingatkan Mansyardin agar tidak melontarkan pernyataan yang dapat menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

“Saya peringatkan, orang tersebut jangan mengeluarkan sesuatu yang jadi bumerang buat dirinya, gitu, loh. Jangan menceritakan klien kita begini begitu, sementara faktanya tidak seperti itu. Faktanya. Anda yang tidak mampu jadi kepala keluarga, ya, tentunya harus menghidupi keluarganya,” tutur Sunan Kalijaga di MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close