Hot

Didi Kempot meninggal, Lilik kakaknya ungkap riwayat sakit

Penyanyi campursari populer Tanah Air Didi Prasetyo atau karib disapa Didi Kempot tutup usia. Didi Kempot meninggal pada Selasa pagi 5 Mei 2020, di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Didi Kempot meninggal pada pukul 07.45 WIB, alias 15 menit usai dibawa ke rumah sakit. Dia meninggal di usia yang menginjak 53 tahun.

Baca Juga: Pandemi corona, salat Idul Fitri bisa di rumah, UAS bagikan tata caranya

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya dicek dokter,” ujar Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Penyanyi Didi Kempot. Foto: Instagram.
Penyanyi Didi Kempot. Foto: Instagram.

Sejauh ini belum jelas penyebab sakit yang menimpa sang legenda campursari. Tetapi sejauh ini pihak keluarga bilang, Didi meninggal karena kelelahan.

Sementara itu, dalam tayangan Kompas TV, kakak kandung ‘Lord Didi’, Lilik menyatakan sang adik saat ini masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.

Dalam wawancaranya, Lilik menyatakan kalau belakangan sang adik memang kelelahan, karena padatnya agenda menyanyi. “Kalau saya prediksi ya begitu, kecapekan,” kata Lilik.

Ditanya soal riwayat penyakit, Lilik bilang kalau Didi Kempot selama ini tak pernah mengeluhkan sakit. “Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong,” kata Lilik.

Penyanyi Didi Kempot. Foto: Dok Suara.
Penyanyi Didi Kempot. Foto: Dok Suara.

Lilik juga bilang, semalam sang adik mengeluh sakit, terasa panas. “Semalam sedang mendengarkan lagu, terus bilang, ini kok panas. Nunggu di hotel dulu. Setelah satu jam, pulang, ke dokter dulu,” kata Lilik.

Sejauh ini, diduga banyak pihak, penyebab kematian Lord Didi karena serangan jantung.

Belum ada informasi kapan dan di mana Didi Kempot akan dikebumikan. Kata Lilik, pihaknya masih harus lebih dulu menggelar diskusi dengan keluarga.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close