Hot

Didoakan dapat hidayah karena sering pakai baju seksi, Shandy Aulia: Semoga kamu…

Shandy Aulia kerap mendapatkan komentar nyinyir dari warganet lantaran sering membagikan foto seksi di Instagram. Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut bahkan didoakan warganet agar mendapat hidayah. Menanggapi hal ini, Shandy pun memberikan jawaban cerdasnya.

Seperti apa pernyataan Shandy Aulia selengkapnya? Simak artikel berikut selengkapnya!

Shandy Aulia pajang foto seksi
Sumber: Instagram Shandy Aulia

Melalui Instastory, Shandy Aulia membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya. Namun, salah satu warganet justru mendoakan agar Shandy Aulia segera mendapatkan hidayah lantaran kerap berpakaian terbuka dan memajang foto seksi.

“Kenapa selalu pakaian terbuka kaka. semoga segera dapat hidayah”

Menanggapi hal ini, Shandy pun buka suara. Ia menyebut bahwa cara berpakaiaan seseorang merupakan hak dan kebebasan tiap individu. Menurut Shandy, tidak ada yang salah dengan cara berpakaian seseorang selama masih sesuai dengan temppat dan tidak merugikan orang lain.

Ia justru mendoakan balik orang tersebut agar mendapatkan hidayah dan bisa menghargai perbedaan.

“Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya. Dan semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya, selama tak merugikan orang lain.”

Unggahan Shandy Aulia. Foto: Instagram @igtainmenttt
Unggahan Shandy Aulia. Foto: Instagram @igtainmenttt

Dikritik sering pakai baju seksi

Ini bukan kali pertama Shandy mendapatkan kritik warganet lantaran penampilannya yang seksi. Ia menyangkal bahwa hal itu dilakukannya untuk menaikkan followers.

Shandy sendiri menyebut mengunggah foto seksi sebagai kenang-kenangan untuk mengingat hal yang berkesan.

“Kalau tiba-tiba aku ke sini pakai bikini (aneh). Enggak lah (buat followers naik) pokoknya aku posting emang bagian memorable aja buat aku gitu,” ujarnya dalam acara TRANS7 OFFICIAL yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close