Hot

Diduga lecehkan agama, Nikita Mirzani ancam akan polisikan Ustaz ini: Dipikir gue nyembah batu

Aktris Nikita Mirzani diduga melecehkan agama lewat bacaan salat. Hal ini bermula dari video live Instagram Nikita saat ia mengenakan baju berwarna kuning cerah. Mantan istri Dipo Latief tersebut mengucapkan bacaan niat sholat maghrib serta tertawa di akhir kalimatnya, “Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka’aatin mustaqbilal qiblati adaa’an lillaahi ta’aala. Takbir!” 

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang menuding Nikita melecehkan agama Islam lewat bacaan salat. Tak terima dengan tudingan tersebut, Nikita pun mengaku berani menghadapi pihak-pihak yang memojokkannya. Bahkan, ia meminta data diri salah seorang pembawa berita di salah satu stasiun televisi karena tak terima merasa dipojokkan.

Muslima Fest

“Ada yang tau gak host cewe yang baju ijo ini Instagram-nya apa, dan alamatnya di mana? Sama nomor telepon sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokkan saya. Dan maksa nyuruh sih Edy sama ustad untuk lapor ke polisi,” tulisnya pada Minggu, (24/10/21).

Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku dirinya akan mempolisikan Ustaz Das’ad Latief yang ikut diwawancara sebagai narasumber dalam tayangan tersebut. Nikita juga meminta Edi Prasetio selaku perwakilan dari organisasi Perkumpulan Anti Diskrimansi Indonesia untuk meminta maaf kepadanya.

“Lalu Ustad Das’ad rumahnya di mana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi. Terus yang namanya Edy saya minta kalian beserta padi apalah itu tolong minta maaf ke saya yah. Makanya kalau mau nimbrung dalam kasus orang pelajari dulu kasusnya jangan setengah-setengah, belajar dong dari saya. Jangan asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri.”

Ibu 3 anak tersebut pun menuliskan kalimat sarkastik yang ditujukan kepada Ustaz Das’ad Latief. Menurutnya, apa yang dikatakan Ustaz Das’ad sudah merupakan ujaran kebencian. Nikita juga meminta kepada Ustaz Das’ad untuk melihat video dirinya secara utuh, bukan versi potongan.

“Titip salam sama ustadnya itu bilangin yang nyembah ALLAH dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali yah. Kalau didengar secara jelas, itu ustadnya jatuhnya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian. Terus ga usah nyuruh saya test kejiwaan. Kaya pak Ustad Das’ad aja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas itu video dipotong, gimana pak Ustad.”

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Di akhir kalimatnya, Nikita mengaku masih memiliki rekaman CCTV yang memeprlihatkan pihak-pihak tertentu mencoba masuk ke dalam rumahnya.

“Eeiitsss ingat saya masih punya video CCTV saat kalian memaksa masuk ke dalam rumah saya. Dan video CCTV saat kalian mengintai rumah saya 7 hari 7 malam dari pagi ketemu pagi lagi. Saat saya keluar rumah diikutin. Saat saya besuk teman saya di RS pun kalian buntutin dan kalian paksa saya untuk bersuara tentang kasus yang di Polres Jaksel perihal yang saya dilaporin Dipo sih kakek tua yang ternyata saya tidak bersalah,” tulisnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close