Hot

Diduga pacari Tissa Biani, ini yang bikin Dul Jaelani kepincut pacar barunya

Dul Jaelani mengaku sudah memiliki tambatan hati yang berinisial TB. Warganet pun menduga bahwa Dul Jaelani berpacaran dengan aktris cantik Tissa Biani. Bahkan, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga membeberkan momen pacarannya.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Pernah jadi santri, Nikita Mirzani ungkap gaya pacaran dengan mantan suami

Dalam kanal Youtube Maia Al El Dul TV, Dul Jaelanai mengaku kalau sudah berpacaran dengan seorang aktris sekaligus penyanyi yang berinisial TB. Hal ini tak ayal membuat warganet menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Tissa Biani. Seperti yang dikemukakan oleh salah satu warganet berikut.

“Akhirnya nyaman bersama Tissa Biani. Semoga langgeng dan rukun selalu. Kapal sudah sandar, ABK bisa ngopi2 santai. Jangan lagi buat kapal baru.”

Pasalnya, dalam kanal Youtube Athalla Naufal sebelumnya, Tissa Biani mengaku lebih memilih Dul Jaelani dibandingkan dengan Ajil Dito. Keduanya juga pernah berkolaborasi bersama untuk konten cover lagu di Youtube.

Tissa Biani, Foto: Instagram
Tissa Biani, Foto: Instagram

“Iya bener, sudah menemukan berlabuhnya hatiku,” ujar Dul.

Menurut Dul, pacarnya sangat mendukung dia dalam berkarir. Sang pacar juga sering memberinya semangat dan menyambangi Dul saat sedang rekaman.

“Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus ke karir, support. Sering ngasih semangat, sering men-support lagi rekaman waktu itu tiba-tiba disamperin,” ujarnya.

Dul juga mengaku telah bertemu langsung dengan orang tua TB. Menanggapi hal ini, Maia pun meminta Dul untuk mengajak TB liburan bersama keluarga. Ia juga berpesan agar Dul tidak selingkuh dan tidak mempermainkan hati perempuan.

Menurut Dul, TB merupakan perempuan yang baik, soleha, serta perhatian. Ia juga kagum lantaran TB selalu sholat lima waktu.

“Anaknya baik, terus soleha, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga.”

Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram
Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram

Keduanya mulai berpacaran sejak tanggal 27, dan Dul mengaku nyaman dengan sosok TB.

“Nyaman aja lah, kak, nyaman kan gak bisa bohong. Kalau di samping orang nyaman,” ujarnya.

Sebelumnya, Dul Jaelani sendiri sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya Amanda Caesa. Menanggapi resminya hubungan Dul Jaelani, Maia pun berpesan agar segera dikenalkan dengan sosok TB.

Ia juga berharap agar warganet mendoakan hubungannya dengan sang kekasih baru. Turut senang, ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close