Hot

Diduga sindir Kaesang lagi, ibu Felicia Tissue geram: Muka pas-pasan aja belagu

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories diduga sindir mantan pacar putrinya, Kaesang Pangarep. Dengan tulisan berlatar hitam, Meilia menyinggung seseorang yang seharusnya lebih memperhatikan orang lain yang butuh penanganan daripada sekedar mengurusi soal percintaan.

Selain itu, Meilia juga membahas tentang perjuangan seorang ibu agar putrnya bangkit dari keterpurukan. Ada apa sebenarnya? Simak ulasan berikut.

Ibu Felicia Tissue diduga sindir Kaesang

Usai konflik dengan Kaesang Pangarep karena memutuskan kisah cinta dengan putrinya, Felicia Tissue secara sepihak, Meilia Lau kembali mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Dia menyinggung seorang laki-laki pecundang yang membuatnya naik pitam.

Unggahan Meilia Lau, ibu Felicia Tissue
Unggahan Meilia Lau, ibu Felicia Tissue. Sumber: Instagram

Meilia juga menyindir seorang laki-laki yang sering ganti-ganti karyawan diduga Kaesang. Pasalnya setelah dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta, Kaesang kini santer disebut menjalin hubungan khusus dengan karyawannya, Nabila Javanica. Namun, Meilia tidak menyebutkan sosok laki-laki yang dimaksud.

“Bangun tidur udah dibikin naik pitam sama laki-laki pecundang komen suruh ganti pipi. Emangnya kayak yang sebelah sana ganti-ganti karyawan seperti piala bergilir, sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja enggak bisa sembarangan, apalagi buang orang!,” tulis Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mantan Kaesang Pangarep.

Meilia bahkan tak sungkan memberikan kalimat menohok dalam unggahannya.

“Muka pas-pasan aja belagu, enggak usah plintiran cerita dan foto-foto lah! Netizen juga pinter nggak bisa dibohongin sama pencitraan lagi, udah muak malah,” tuturnya.

Ia berharap agar laki-laki yang dimaksud lebih perhatian pada nasib orang banyak yang membuutuhkan penanganan serius dibandingkan harus mengurusi kisah cinta yang membuat keluarganya terus dihujat.

“Inget pandemi ini membukakan semua yang baik dan buruk dan yang bisa bertahan atau tidak. Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana, kasihan mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin percintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus, cukup,” ungkapnya.

Bahas perjuangan ibu

Di unggahan selanjutnya, wanita berdarah Tionghoa tersebut membahas tentang perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum kembali setelah mengalami keterpurukan.

Unggahan Ibu Felicia Tissue, Meilia
Sumber: Instagram

“Perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum itu tidak semudah membalikkan telapak tangan! Butuh kekuatan yang besar selain dari dirinya dan keluarga yang mendukung,” ucap Meilia.

Apalagi seorang ibu pasti merasakan sakit yang sama jika putrinya merasa terpuruk. Ia tidak akan tinggal diam jika putrinya yang sudah ia kandung dan ia besarkan disakiti orang lain.

“Terutama seorang ibu yang selalu mendampinginya. Ini enggak main-main karena kejiwaannya sangat terpukul, orang baik disakiti itu sangat beda dengan wanita wanita nakal yang sudah biasa sering menyakiti, ingat dosa!,” pungkas Meilia Lau.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close