Hot

Diduga sindir Lesti-Billar, Lutfi Agizal: Padahal bukan buat dia, gue enggak nyebut nama

Lutfi Agizal kembali diduga menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar lewat unggahannya di Instagram. Pacar Nadya Indry tersebut pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak menyebut nama dalam unggahan tersebut dan tidak bermaksud untuk menyindir siapa pun.

Seperti apa pernyataan Lutfi Agizal selengkapnya? Yuk, simak!

Nadya Indry dan Lutfi Agizal. Foto: Instagram
Nadya Indry dan Lutfi Agizal. Foto: Instagram

Lutfi Agizal mengaku bahwa dirinya juga kerap diperingatkan oleh warganet setiap kali mengunggah potret kedekatan dengan Nadya Indry. Kendati begitu, hal yang sama tidak berlaku untuk pasangan lainnya.

“Di setiap gue posting pegangan tangan atau apa, dibilang ‘haram, dosa, edukasi tuh mengenai pacaran’. Tapi giliran ada yang gendong-gendongan, dibilang ‘wow, keren romantis’. Kesel enggak tuh?” ujarnya, dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainment pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Lutfi juga menegaskan bahwa unggahan tersebut tidak ditujukan untuk siapa pun.

“Itu bukan untuk siapa pun ya, untuk diri gue juga. Suatu saat dia melakukan hal yang salah tapi sudah terbiasa itu tidak salah, di mata orang lain keren, disanjung-sanjung, jatuh jeblos, kasihan diingatkan aja.”

Dalam pernyataannya, Lutfi Agizal mengaku heran dikaitkan dengan inisial ‘B’ dan ‘L’ yang santer diduga warganet sebagai Billar dan Lesti.

“Gue juga heran tadi pagi gue bangun tidur ‘hah, kok disanding-sandingin sama B sama L?’ Padahal ini bukan buat dia loh, gue enggak nyebut nama loh.”

Lutfi Agizal minta diingatkan jika berbuat salah

Lutfi Agizal Foto: Instagram
Lutfi Agizal Foto: Instagram

Lutfi Agizal mengaku senang jika diingatkan mengenai kesalahannya. Oleh karena itu, ia mengimbau agar hal serupa juga dilakukan warganet oleh pasangan yang lainnya.

” Kalau gue pegangan dan gandengan tangan ya memang gue sayang dengan calon gua, tapi kalau itu salah, saya minta maaf. Itu kan kita tidak luput dari masalah, tidak luput dari sebuah kesalahan. Tapi ketika yang gendong-gendongan enggak disalahin juga, enggak diingatkan, malah dipuji-puji, itu yang bahaya.”

Ia juga memberi keterangan sebagaimana berikut.

“Padahal itu pesan tersiratnya adalah kalau memang itu salah, diingatkan. Dan gue tuh seneng diingatkan karena gue salah. Tapi kalau hal yang salah tidak diingatkan malah di (tepuk tangan), kasihan dong.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close