Hot

Dihujat usai samakan perempuan dengan mobil, Kiwil: Bodo amat!

Nama komedian Wildan Delta atau yang lebih karib dipanggil Kiwil baru-baru ini viral gara-gara omongannya soal perempuan. Dia diketahui menganalogikan perempuan dengan mobil. Pernyataanya itu disampaikan saat berbincang dengan Feni Rose di sebuah stasiun televisi swasta.

Kiwil menyampaikan hal tersebut usai ditanya Feni Rose soal mengapa dia harus memiliki istri lebih dari satu. “Kenapa Mas Kiwil enggak bisa menerima istri satu, kenapa harus ada satu lagi?” tanya Feni Rose.

Muslima Fest

Terdesak dengan pertanyaan Feni Rose, Kiwil pun kemudian menganalogikan perempuan dengan mobil. “Tidak bisa menerima satu? Bicara soal istri, gue ngomong alibi, istri mau enggak cuman mobil satu? Enggak, bullshit itu temen gue semua begitu semua,” ujar Kiwil.

Gegara pernyataannya soal perempuan itu, Kiwil pun jadi trending topic di Twitter dan sejumlah media sosial lainnya. Menanggapi viralnya soal dirinya, Kiwil nampak tidak menyangka. Setelah bertahun-tahun berkarir, dia mengaku baru kali ini merasakan viral karena ucapannya.

“Gila bertahun-tahun gue berkarier baru kali ini gue trending topic cuman gegara omongan gue. Ada anak gue juga, omongan orang terserah kan beda-beda juga ya tiap orang,” ujar Kiwil menukil Insertlive, Minggu 17 Oktober 2021.

Mantan suami Rohimah tersebut juga mengatakan agar warganet tidak perlu repot-repot mengurusi kesalahannya. Karena, klaim Kiwil, dia mengetahui apa salah dan dosa dirinya.

Wawancara Kiwil dengan Feni Rose. Foto: Twitter
Wawancara Kiwil dengan Feni Rose. Foto: Twitter

“Repot-repot amat, pahala lo berkurang,” tegasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing soal apa yang terjadi di media sosial. Bahkan, dia juga masa bodoh jika mendapat tuduhan settingan.

“Gue udah bilang gue enggak mau pusing sama media sosial. Netizen bilang settingan gue bodo amat, hidup gue capek,” sambungnya.

Lebih jauh Kiwil mengatakan agar warganet jangan menghukum dirinya karena kesalahannya. Tapi dia meminta agar dibantu dan diberitahu soal kesalahannya.

“Berita dia (Venti gugat cerai) juga gue enggak tahu, tapi dari temen yang ngasih tahu. Jujur, kita sama-sama ngaku salah. Rumah tangga kan bukan main-main. Salah gue cuman satu, enggak komunikasi, tapi jangan kesalahan gue dijadikan hukuman. Ya jangan judge gue, ya bantu gue, kasih tahu gue. Yang bisa buat gue kuat ya istri gue,” lanjutnya.

Kiwil pun mengatakan ke depannya dia dan Venti akan sama-sama belajar untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Hujat diri sendiri

Komedian Kiwil. Foto: YouTube Trans7 Official
Komedian Kiwil. Foto: YouTube Trans7 Official

Sebelumnya Kiwil juga menghujat dirinya sendiri usai omongannya soal perempuan viral. Kata Kiwil, hal itu dilakukan guna meringakan beban warganet dalam menghujat.

Heeh Kiwil, lo tuh tukang kawin mulu.. doyan amat sih. Kiwil, lo enggak punya perasaan yang lo punya cuma nafsu doang. Puas lo Wil. Eh Kiwil, mau berapa banyak lagi korban lo hah.. Dasar enggak punya otak lo Wil,” tulis Kiwil di Instagram Story.

 “Tenang Netizen, ini gue lakukan buat ngebantu para netizen supaya enggak usah repot-repot ngehujat Kiwil karena gue langsung yang hujat si Kiwil. Eh, gue kan Kiwil, kenapa gue hujat gue.. Ah yang penting trending topik. Baru kali ini gue trending topik sekian lama nunggunya baru sekarang,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close