Hot

Diisukan bangkrut hingga tinggal di kos, Nassar beberkan program TV dan bisnis

Pedangdut Nassar sempat diterpa isu bangkrut beberapa waktu lalu. Dilansir dari Detik, Nassar diisukan tinggal di tempat kos lantaran diusir dari apartemen. Ia juga dikabarkan harus berjualan donat untuk menyambung hidup.

Menanggapi hal ini, Nassar pun memberikan komentarnya. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Dalam kanal Youtube Crazy Nikimir REAL, Nassar membantah tudingan bahwa dirinya bangkrut. Ia juga tidak tau asal-muasal pemberitaan yang kurang menyenangkan tersebut. Kendati begitu, Nassar mengaku malas untuk menanggapi.

“Gak tau aku juga itu dari mana berita orang bikin bangkrut miskin. Bisa sih orang bisa memberitakan bangkrut gitu, ya? Padahal, mereka tahu juga enggak. Aku tuh males nanggepinnya. ‘ya atur deh menurut lu, bangkrut yaudah’. Yang penting kan mereka gak tau kenyatannya seperti apa,” ujarnya.

Pedangdut Nassar akui job berkurang selama masa pandemi
Pedangdut Nassar akui job berkurang selama masa pandemi. Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani bahkan membeberkan jika pedangdut tersebut kini tinggal di sebuah apartemen mewah. Selain itu, Nassar juga disebut memiliki mobil Mercedes Benz S-Class.

Saat ini, Nassar diketahui memiliki 2 program televisi. Ia juga memiliki bisnis donat yang dinamai Donut King Nassar.

Pagi-pagi ambyar, sama Sabtu-Minggu itu di tv sebelah. Ada namanya Donat King Nassar. Ya, itu mendingan jual donat dibanding jual diri,” ujarnya.

Rencana Menikah

Mantan suami Musdalifah tersebut juga mengaku ingin segera menikah tahun ini. Nassar mengaku telah siap untuk kembali menikah. Bahkan ia menyebut jika calon istrinya kali ini merupakan keturunan Arab. Calon istri Nassar juga disebut sebagai ‘pernah publik figur’.

“Sebeneranya mau nikah lagi, harusnya tahun ini ada,” ujarnya.

Pedangdut Nassar, Foto: Instagram
Pedangdut Nassar, Foto: Instagram

Kendati begitu, Nassar masih enggan membeberkan siapa calon istrinya. Belajar dari [engalaman sebelumnya, Nassar khawatir jika sudah mempubikasi calon istrinya, namun tidakjadi menikah.

“Biasanya dulu aku suka ngasih tahu calon-calon aku gitu, ya. Tapi kalo sekarang itu aku gak pernah ngasih tahu. Tiba-tiba mau nikah aja, calonnya yang mana nih? Nanti pasti tau juga,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close