Hot

Diisukan mualaf tapi masih minum miras, Eva Belisima: Orang-orang berbeda

Eva Belisima beri tanggapan pada netizen yang merasa heran karena dirinya terlihat meminum minuman keras (miras) padahal dikabarkan sudah memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Memang, Eva dikabarkan mualaf sebelum nikah siri dengan Kiwil. Kini, keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan sebagai suami dan istri. Lantas, bagaimana jawaban Eva Belisima saat ada netizen yang heran dirinya terlihat minum miras padahal dikabarkan sudah mualaf? Simak ulasan berikut.

Eva Belisima mualaf?

Baru-baru ini, Eva Belisima mengunggah video sedang bernyanyi saat berada di daerah asalanya, Kalimantan. Mengenakan atasan hitam dipadukan dengan celana putih, Eva mengaku senang karena bertemu dengan keluarga di Kalimantan.

“Hai guys, selamat malam dari Borneo, Kalimantan, Pontianak. Aku lagi happy happy ketemu keluarga di sini, lagi nyanyi dan karaoke daritadi, udah tiga jam karokean di rumah,” kata Eva Belisima dilansir Hops dari Instagram TV-nya pada Kamis, 15 April 2021.

Unggahan Eva Belisima, mantan istri Kiwil
Unggahan Eva Belisima, mantan istri Kiwil. Sumber: Instagram

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh berbagai respons dari para pengguna Instagram. Salah satu netizen justru ada yang salah fokus dengan minuman Eva saat itu. Netizen tersebut merasa heran dengan Eva yang diisukan sudah mualaf tapi terlihat masih minum miras.

“Bukannya udah masuk Islam ya ka pas waktu nikah sama Kiwil? Kok masih minum miras?,” ujar salah satu netizen.

Komentar itu lantas menjadi perhatian netizen lainnya. Ada yang menyebut kalau minuman yang dikonsumsi Eva bukanlah miras. Ada juga yang mengatakan kalau Eva bukan merupakan seorang mualaf.

Emang udah pasti itu miras? Siapa tahu es sirup atau apa ya kan, positive thinking,” ucap netizen lain.

“Dia enggak mualaf say, poligami buat sensasi, kan sudah punya laki dia,” tuturnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu kemudian memberikan tanggapan bijak. Eva meminta si netizen membiasakan diri untuk tidak mengurusi agama orang lain.

“It’s okay gapapa cinta coba budayakan gak urusin agama orang lifestyle orang urusan orang karena orang-orang itu berbeda. Kalau soal dosa dan pahala biarlah saja yang menjadi Hakim Mulia karena Tuhan lebih tahu ok,” ungkap Eva.

Eva agama

Sebelumnya, Richard Ricardo, sahabat Eva Belisima membenarkan kalau mantan istri Kiwil itu sudah mualaf sebelum menikah siri. Kata dia, Eva sudah memeluk agama Islam jauh sebelum menikah dengan Kiwil.

Kiwil dan Eva Belisima. Foto: Instagram
Kiwil dan Eva Belisima. Foto: Instagram

“Dia membenarkan telah menjadi mualaf,” Richard Ricardo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Desember 2020 dilansir dari Suara.

Richard Ricardo mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui kabar Eva menjadi mualaf sejak lama. Pasalnya, Eva meminta Richard untuk menjadi MC pernikahannya.

“Jadi Eva sempet ngechat beberapa bulan yang lalu kalau misalkan some day dia menikah lagi dia pengen aku jadi MC-nya. Dari situ aku tau dia jadi mualaf,” pungkas Richard Ricardo, sahabat Eva Belisima.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close