Hot

Diisukan pacaran dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba akhirnya buka suara

Rumor soal hubungan spesial antara Sophia Latjuba dan Abdee Slank muncul sejak Februari 2021. Hal tersebut muncul lantaran keduanya kompak menghadiri pernikahan mantan suami Sophia Latjuba, Michael Villareal. Tak hanya itu, Sophia pun kerap mengunggah potretnya bersama Abdee Slank di Instagram.

Wanita berusia 51 tahun itu mengaku bahwa dirinya dan Abdee Slank sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Perkenalan mereka dimulai sejak tiga tahun lalu.

Namun mengenai foto kebersamaannya dengan Abdee Slank, ia membiarkan siapapun membuat kesimpulan. “Saya posting foto, kalau disimpulkan a, b, c ya silakan, nggak ada salahnya, ” kata Sophia Latjuba dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/10/2021).

Sophia mempersilakan bagi siapapun yang ingin melihat kehidupan pribadinya bisa dilihat di laman Instagram. Namun terkait hal yang lebih pribadi, ia mengaku tak akan blak-blakan membeberkan di hadapan publik.

“Kalau untuk my private life di Instagram saja lah. Kalau di luar itu saya nggak bisa share apa-apa,” lanjut Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Abdee Slank. Foto: Instagram Sophia Latjuba
Sophia Latjuba dan Abdee Slank. Foto: Instagram Sophia Latjuba

Pernyataan model sekaligus aktris itu pun termasuk mengenai konfirmasi atas rumor hubungan spesial dengan Abdee Slank. “Mau tau saja. Saya tidak bisa memberikan konfirmasi,” ungkap wanita blasteran Jerman-Indonesia tersebut.

Walau begitu, ia menegaskan bahwa saat ini belum ada pikiran untuk menikah lagi, “Oh belum ada rencana,” katanya.

Terlebih kini, mantan istri Indra Lesmana itu sibuk dengan pekerjaan dan persiapan sang putri, Eva Celia yang akan menikah dengan Demas Narawangsa tahun depan. “Baru dapat WO karena pernikahannya tidak digelar di Indonesia. Tapi akan melakukan siraman adat Jawa dan Bugis,” bebernya.

Sophia Latjuba mengaku belum siap nikah lagi

Sophia Latjuba nampaknya masih berpikir bahwa dirinya belum siap untuk menikah lagi. Namun Sophia ingin ketika sedang dalam hubungan, komitmen dan tanggung jawab harus tetap ada. Menurutnya, komitmen tidak harus diwakili dengan pernikahan. Banyak hal yang bisa mewakilkan sebuah komitmen seperti saling terbuka satu sama lain tentang semua hal.

Sophia Latjuba Ulang Tahun. Foto: Instagram @sophia_latjuba88
Sophia Latjuba Ulang Tahun. Foto: Instagram @sophia_latjuba88

Kegagalannya dalam pernikahan memberikan banyak pelajaran hidup bagi dirinya. Sophia belajar bahwa pernikahan bukan sebuah garansi untuk hidup bahagia dan bersama selamanya.

“Dan gue udah engga mau drama aja dalam hidup gue, dan gue takut gitu, kalo kawin tuh drama lagi ngga ya” ujar Shopia Latjuba dikutip dari YouTube TS Media pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Selain itu, dirinya mengaku sangat lelah mengenai hal tersebut. Sophia hanya ingin bahagia dan tidak mau ada ‘drama’ dalam hidupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close