Hot

Dijodohin, 3 pasang artis ini gak jalin hubungan karena beda agama

Menjadi sepasang kekasih dalam sinetron berhasil membuat tiga pasang artis berikut dijodohin dengan netizen karena chemistry yang dibangun mereka berhasil bikin baper hingga dunia nyata. Namun, tiga artis ini memilih untuk tidak menjalin hubungan di dunia nyata karena perbedaan agama yang dimiliki dengan lawan mainnya. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria – Verrell Bramasta dijodohin

Artis Ranty Maria dan Verrell Bramasta dipasangkan dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yang kini sudah memasuki lebih dari 400 episode. Chemistry yang dibangun Ranty dan Verrell berhasil membuat para pemirsa yang menontonnya baper hingga dunia nyata.

Verrell Bramasta dan Ranty Maria
Sumber: Instagram/@rantymaria

Apalagi, baik Ranty maupun kakak Athalla Naufal tersebut sering membagikan momen kedekatan di media sosial masing-masing. Namun dalam dunia nyata, Ranty Maria sudah memiliki seorang kekasih yakni Rayn Wijaya. Sementara Verrell nampaknya belum menjalin hubungan kasih dengan siapapun usai putus dari Natasha Wilona. Kata Ranty, hubungannya dengan Verrell hanya sebatas teman.

“Aku sama Verrell sejauh ini memang teman saja,” kata Ranty Maria dalam YouTube Pretty Woman ID.

Bukan tanpa alasan, tapi bagi Ranty, dirinya memiliki prinsip untuk menjalin hubungan dengan pria yang menganut agama yang sama dengannya, yakni Kristen. Sementara Verrell memeluk agama Islam.

“Karena memang prinsip dasar kita aja sudah berbeda. Soalnya aku untuk masalah hubungan dan agama itu harus selaras, jadi kalau prinsipnya aja udah beda ngapain coba-coba untuk membangun cintanya juga,” ungkap Ranty.

Harini Sondakh – Evan Marvino

Tak hanya pemeran utamanya yang bikin baper, sinetron Putri Untuk Pangeran juga berhasil membuat baper penonton dengan chemistry yang dibangun Evan Marvino dan Harini Sondakh. Sebelum menikah dengan Uffri Datun Nitami, Evan bahkan sempat dikabarkan pacaran dengan Harini. Namun kata Evan, dirinya hanya sebatas teman kerja dengan Harini.

Harini Sondakh dan Evan Marvino
Sumber: Instagram Harini Sondakh

“Gimana sih gue bilang berapa kali gue sama Harini itu cuman sebatas partner kerja, profesional kerja dan beradu akting yang harus menuntut chemistry yang benar-benar dalem, intens, apalagi gue sama Harini couple, pacaran di sinetron. Mau enggak mau kita tetap ngejaga chemistry itu,” kata Evan Marvino di YouTube ThePattar Project.

Terlebih, Evan dan Harini menganut agama yang berbeda. Evan memeluk agama Islam, sementara Harini merupakan seorang Nasrani.

“Kalau emang penonton atau fans anggepnya terlalu gimana berarti gue senang jujur karena chemistry gue sama Harini kebawa, kalian bisa nikmati itu. Bisa baper, sampai ngejodoh-jodohin di kehidupan nyata, kan kenyataannya enggak bakal bisa bersatu karena memang temboknya tebal, di sisi lain gue juga punya komitmen sama Tami,” pungkas Evan Marvino.

Artis Ersya Aurelia – Bryan Domani dijodohin

Bryan Domani sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Ersya Aurelia, lawan mainnya dalam sinetron fenomenal Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada 2017 lalu. Tak hanya dekat di lokasi syuting, Bryan dan Ersya juga terlihat akrab di luar lokasi hingga membuat penggemar dibawa perasaan hingga dunia nyata.

Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Foto: Instagram
Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Foto: Instagram

Meski banyak yang berharap agar Bryan dan Ersya menjalin hubungan khusus dalam kehidupan nyata, namun keduanya memilih untuk tidak pacaran. Salah satu faktornya karena kata Bryan, dirinya dan Ersya menganut agama yang berbeda. Bryan memeluk agama Islam, sementara Ersya merupakan seorang Nasrani.

“Enggak pacaran, dia cewek manis banget, tapi kalo pacaran juga takutnya kita enggak tahu kalau jodoh atau enggak. Masalah pertama beda agama, itu aku takutnya kalo udah jalan susah misah, enggak tahu kedepannya gimana tapi so far enggak (pacaran),” ungkap Bryan Domani melansir tayangan Rumpi No Secret.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close