Hot

Dijodohkan, putra Syekh Ali Jaber puji sosok Wirda Mansur: Masya Allah…

Putra mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber memberikan tanggapan saat dijodohkan oleh Ustaz Yusuf Mansur dengan putri pertamanya, Wirda Mansur. Hasan juga menceritakan bagaimana sosok Wirda menurut pandangannya.

Sebelumnya, Wirda Mansur juga sempat menjelaskan tentang perjodohan ayahnya dengan Hasan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Putra Syekh Ali Jaber puji Wirda Mansur

Putra mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber akhirnya buka suara setelah ramai diperbincangkan publik terkait perjodohan Ustaz Yusuf Mansur dengan putri cantiknya, Wirda Mansur. Hasan hanya bisa berdoa dan meminta diberikan yang terbaik terkait jodohnya. Ia kemudian memberikan kalimat pujian kepada cewek 19 tahun tersebut. Meski belum pernah ketemu, Hasan mengaku salut dengan Wirda yang sudah hafal Al Quran.

“Insya Allah dibawa ke doa, kalau emang jodoh pasti didekatkan. Dia orangnya juga baik Masya Allah, hafizah, berpendidikan, mandiri juga,” kata Al Hasan Ali Jaber, putra mendiang Syekh Ali Jaber dilansir dari Indosiar.

Putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber
Sumber: YouTube Indosiar

Namun saat ini, Hasan masih fokus dengan rencananya belajar di Madinah. Hasan sedang tidak terburu-buru untuk melepas masa lajangnya.

“Iya enggak mau terburu-buru, perlu belajar lagi ilmu karena kita kehilangan sosok guru jadi harus belajar dulu. Insya Allah dimudahkan insha Allah mau lanjut ke Madinah,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Ustaz Yusuf Mansur hanya bercanda ketika mengatakan ingin menjodohkan dirinya dengan Wirda. Kini, Hasan dan Wirda sedang fokus dengan pendidikannya masing-masing.

“Masih ke arah candaan sih sebenarnya yang Insya Allah kita bawa ke dalam doa. Tapi untuk keseriusan lebih lanjut belum lah, kami masing-masing masih fokus untuk belajar dulu, pendidikan lah,” ungkap Al Hasan Ali Jaber, putra mendiang Syekh Ali Jaber.

Tanggapan Wirda Mansur

Sebelumnya, Wirda Mansur juga sempat mengungkapkan bagaimana pendapat dia saat dijodohkan dengan Hasan. Wanita yang juga aktif dalam membuat konten YouTube itu memberikan tanggapan yang bijak dan berdoa yang terbaik untuk urusan jodohnya.

Wirda Mansur, putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Jaber
Sumber: Instagram

Wirda juga tak menutup perjodohannya dengan Hasan. Ia kemudian mengungkapkan bagaimana sosok Hasan di matanya. Kata Wirda, Hasan berasal dari keluarga yang baik yang tentunya memiliki ilmu agama yang baik pula.

“Aku sih karena memang udah berkali-kali, dicengin juga, sama ini sama ini sampai keder yang mana. Tapi dibawa ke doa aja sih, siapa juga yang enggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan. Tapi kalau lihat dari silsilah keluarga, kemudian basic agamanya, basic keturunannya juga yang pasti cakep banget,” pungkas Wirda Mansur.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close