Hot

Dikabarkan balikan lagi sama Billy Syahputra, ini tanggapan Hilda Vitria

Mantan pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria, tanggapi isu CLBK dirinya dengan adik mendiang Olga Syahputra. Ditemui dalam salah satu kesempatan, Hilda tak menyangka kalau dirinya akan kembali bertemu dengan Billy di suatu acara televisi. Hilda mengaku telah vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun dan baru kembali aktif lagi.

“Aku enggak tahu, memang aku udah lama banget vakum kan, vakum selama 2 tahun yah. Nah terus aku selama 2 tahun kan ngurusin bisnis aja, bisnis aku sama temen aku, ada bisnis sendiri juga. Aku pengen say kangen aja, pengen syuting cuman enggak tau kalau momennya kayak gini,” ujarnya kepada awak media pada Senin, (20/9/21).

Hilda juga menuturkan kalau tawaran syuting tersebut sudah diterimanya sejak tahun lalu. Namun, ia baru menerima tawaran tersebut kali ini dan tak menyangka akan dipertemukan dengan Billy Syahputra.

Hilda Vitria. Foto: Instagram
Hilda Vitria. Foto: Instagram

“Makanya kemarin pas ada calling-an syuting gitu… itu aku udah setahun lalu calling-nya mereka. Dari bulan Juli tanggal 4 tahun lalu, nah aku baru maunya sekarang. Aku juga enggak tahu kalau misalnya momennya juga pas atau gimana. Tapi enggak ada gimana-gimana si,” ungkapnya.

Hubungan Hilda Vitria dengan Billy Syahputra

Saat ditanya perihal hubungannya dengan Billy Syahputra, Hilda mengaku bahwa saat ini mereka masih berstatus sebagai teman baik.

“Maksud aku terserah sih orang mau ngomong apa tapi ya biasa aja, baik-baik aja. Masih kayak temenan aja, temen biasa.”

Billy Syahputra. Foto: YouTube In The Kost Net
Billy Syahputra. Foto: YouTube In The Kost Net

Menurut Hilda, Billy selalu menjaga komunikasi dan hubungan dengan mantan-mantannya yang lain, tak hanya dengan dirinya saja. Hilda juga mengungkapkan tak ada obrolan apa pun dengan Billy Syahputra selama perjumpaan tersebut.

“Billy tuh mau putus dengan siapa pun atau ada berhubungan dengan siapa terus dia putus, itu dia tuh selalu komunikasinya baik. Jadi bukan ke aku doang, emang dia ke siapa pun komunikasinya baik… Enggak ada ngobrol apa-apa, cuma sekedar gitu aja.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close