Hot

Dikabarkan cinlok sama Ratu Sofya, ternyata ini pacar asli Kiesha Alvaro

Pasha Ungu ungkap fakta mengejutkan tentang pacar putranya, Kiesha Alvaro. Memang saat ini, nama Kiesha Alvaro semakin melambung setelah memerankan karakter Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle itu, Kiesha dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ratu Sofya. Hal ini karena keduanya sering mengunggah foto kedekatan di Instagram masing-masing. Tapi ternyata dalam dunia nyata, Pasha mengungkapkan pacar asli Kiesha. Siapa itu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 7 Nama asli pemeran Dari Jendela SMP, Rey Bong jauh dari nama panggung

Pacar Kiesha Alvaro

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang karib dikenal Pasha Ungu berbincang banyak hal dengan Andre Taulany, termasuk soal putranya, Kiesha Alvaro. Dalam kesempatan tersebut, pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu merasa bangga dengan kesuksesan Keisha di dunia hiburan Tanah Air.

Pasha Ungu
Sumber: YouTube Andre Taulany TV

“Memang dia (Kiesha Alvaro) anak saya yang satu ini bakatnya justru lebih dari saya, dia lebih dulu sukses di dunia keaktoran. Kalau saya kan dulu basic nya sinetron dulu, sinetron lepas, FTV tahun 98 pernah. Dia berhasil mengukir namanya di dunia sinetron sebagai sebut saja artis remaja,” kata Pasha Ungu dalam YouTube Andre Taulany TV.

Selain aktif dalam dunia seni peran, Kiesha juga tetap mengembangkan bakat musik yang didapatkan dari ayahnya.

“Kiesha itu baik di aktor terus musiknya dia jalan, walaupun saya memang saya bilang sama dia ‘Kiesha kamu 17 tahun, jadi kamu lagu-lagu dewasa juga pantas’,” ungkap Pasha.

Baca juga: Disuruh tutup aurat, Sandrinna Michelle: Kita punya budaya sendiri

Soal urusan asmara sendiri, Pasha menyebut kalau pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu tak hanya memiliki satu orang pacar. Padahal saat ini, Kiesha santer dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan pemeran Lili (Ratu Sofya) karena beberapa foto kedekatan mereka di Instagram.

“Banyak (pacar Kiesha), kalau dulu-dulu banyakan saya, kalah Kiesha sama saya. Tapi saya kira itu wajarlah sebagai anak remaja yang sedang tumbuh,” ujar Pasha.

Pesan Pasha Ungu

Lebih lanjut, mantan suami Okie Agustina itu mengaku sering menyambangi lokasi syuting Kiesha di tengah kesibukan yang ia jalani.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram Kiesha Alvaro

“Saya kemarin temuin dia juga di lokasi syuting, datang dari Palu, saya tanya dia ‘kakak dimana?’, (Kiesha) ‘lokasi syuting dad‘, okay habis itu saya mampir sebentar, ngobrol, bawain makanan yang dia suka,” ucap Pasha.

Baca juga: Rey Bong akhirnya ungkap hubungan status dengan Sandrinna Michelle

Dalam kesempatan tersebut juga, Pasha juga membeberkan bagaimana ia mendidik Kiesha Alvaro.

“Jadi saya termasuk orang tua yang tidak banyak mengekang, tapi saya menyampaikan ke dia, jangan mudah percaya sama orang, bergaul boleh tetapi harus tempatkan diri, yang ketiga narkoba itu jangan,” pungkas Pasha Ungu soal Kiesha Alvaro.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close