Hot

Dikabarkan gak nikah tapi punya 2 anak, Dirly bilang gini saat tahu Celine dan Stefan cerai

Dearly Dave Sompie atau yang akrab dikenal Dirly Idol memberikan tanggapan soal perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Diketahui sebelum menikah dengan Stefan, Celine pernah membangun rumah tangga lebih dulu dengan Dirly dan telah dikaruniai dua orang anak sebelum akhirnya resmi pisah.

Namun beredar kabar kalau Celine dan Dirly tak pernah menikah. Ungkapan itu disampaikan langsung oleh ibu Celine, Vincentia Nurul. Artis bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu kemudian menanggapi kabar dirinya tak menikah dengan Dirly belum lama ini. Seperti apa tanggapan lengkap Celine soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Dirly soal perceraian Celine dan Stefan

Dirly Idol mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang mantan istri, Celine Evangelista. Kata Dirly, hubungannya dengan artis berdarah Italia itu tak akan putus karena keduanya memiliki anak.

“Sama Celine berhubungan baik karena kita punya anak, jadi hubungan kita enggak akan pernah putus apapun yang terjadi,” kata Dirly Idol, mantan suami pertama Celine Evangelista melansir YouTube SCTV pada Senin (25/10/21).

Dirly Idol. Foto: YouTube SCTV
Dirly Idol. Foto: YouTube SCTV

Setelah mengetahui kalau Celine dan suaminya, Stefan William cerai, Dirly mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Ia juga menyarankan agar Celine mengandalkan kata hati saat hendak melakukan segala sesuatu.

“Harapan gue adalah lebih pakai kata hati aja sih untuk melakukan segala sesuatu jangan pakai pikiran. Gue yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk mereka, apapun jalannya, itu pasti yang terbaik untuk mereka,” tuturnya.

Dirly dan Celine gak menikah?

Sebelumnya, pernikahan Celine Evangelista dan Dirly Idol dibantah sang ibu, Vincentia Nurul. Menurut Nurul, tidak ada pernikahan yang mengikat Celine dan Dirly saat itu.

“Dirly tidak pernah menikah dengan Celine, okay. Tidak, tidak pernah menikah. Dirly itu memang sempat punya hubungan dengan anak saya sampai punya anak. Saya fine, tidak apa-apa (Celine mempunyai anak di luar nikah). Saya juga bukan orang yang suci-suci amat. Tapi itu dulu,” kata ibunda Celine Evangelista pada 2016 lalu dilansir dari KapanLagi.

Kabar itu pun dibahas oleh Celine Evangelista belum lama ini. Ibu empat anak itu diminta untuk menanggapi terkait berita yang sempat heboh diperbincangkan jagat maya.

Dirly Dave, Stefan William dan Celine Evangeslita
Sumber: Instagram

“Punya dua anak, Dirly Idol tak pernah nikahi Celine Evangelista. Ada pernyataan dari ibu kamu, diungkap oleh sang ibunda Vincentia Nurul, anaknya itu tidak pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie atau lebih dikenal dengan Dirly Idol, silahkan ditanggapi,” begitu kata sang presenter sambil membaca sebuah judul berita dilansir Hops dari video InsertLive.

Celine justru meminta sang presenter untuk menanyakan langsung ke ibundanya. Namun, menurut Celine, ibundanya sedang emosi saat melontarkan pernyataan itu. Apalagi saat itu, Celine dan ibunya sedang diterpa masalah.

“Coba ditanyainnya ke nyokap gue lah kalau itu. Enggak, emosi itu statementnya udah lama banget. Emosi itu, udah berapa tahun yang lalu, udah 10 tahun ya statementnya kalau enggak salah ya. Itu saat gue ada masalah sama dia (ibu),” ujar Celine.

Celine kemudian meminta sang presenter untuk tidak mengungkit hal ini kembali. Wanita 29 tahun itu mengaku tidak akan membalas apa yang diucapkan oleh sang ibu.

“Tapi gue enggak mau membalas apapun yang dia ungkapkan, apapun yang dia bicarakan, karena bagaimana pun dia ibu gue. Tapi kan sekarang masalahnya udah clear, jangan lu ungkit-ungkit lagi,” pungkas Celine Evangelista.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close