Hot

Dikabarkan hobi ngutang ke online shop, Shandy Aulia buka suara: Memang benar…

Shandy Aulia buka suara ketika dituding sering lama melakukan pembayaran pesanan alias mengutang pada beberapa online shop. Tak hanya satu akun, beberapa netizen melalui akun Instagramnya pun mengaku pernah mengalami hal serupa ketika bekerjasama dengan artis inisial SA.

Kabar itu pun heboh diperbincangkan jagat maya dan masuk dalam akun Instagram @lambe_turah. Lantas, bagaimana tanggapan lengkap Shandy Aulia soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Shandy Aulia buka suara

Shandy Aulia akhirnya buka suara terkait tudingan artis berinisial SA yang tak kunjung bayar saat melakukan transaksi pembelian ke beberapa online shop alias mengutang. Netizen kemudian menyebut kalau artis SA itu adalah Shandy Aulia. Lewat Instagram Stories, ibu satu anak tersebut membenarkan bahwa dirinya memang membeli produk di salah satu online shop. Ia menegaskan sudah membayar lunas produk tersebut.

“Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS,” kata Shandy Aulia dilansir Hops pada Kamis, 1 April 2021.

Unggahan Shandy Aulia buka suara
Unggahan Shandy Aulia buka suara. Sumber: Instagram

Shandy juga mengakui secara tersirat kalau dirinya melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, Shandy meminta maaf jika pemilik online shop tersebut merasa tidak nyaman.

“Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila pihak online store tersebut tidak nyaman,” ungkapnya.

Meski begitu, Shandy tetap meyayangkan sikap online shop yang tidak bicara langsung kepada dirinya soal permasalahan tersebut. Ia juga mengaku akan menjadikan pembelajaran atas kejadian ini.

“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespons secara baik. Karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda,” tutur Shandy.

Artis inisial SA

Sebelumnya, media maya dibuat heboh oleh pengakuan salah satu netizen pemilik akun @kmwidjaja yang menceritakan pengalamannya terkait artis inisial SA yang tak kunjung membayar pesanan alias mengutang.

“Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa ga pada speak up.. Kalau sebelumnya ada yang bilang tentang ini, pasti aku and timku ga berani kirim barang tanpa pembayaran,” ungkapnya.

Unggahan Lambe Turah
Unggahan Lambe Turah. Sumber: Instagram

Menurut akun itu, SA memberikan alasan yang sama kepada beberapa online shop saat menunda pembayaran. Artis yang disebut memiliki seorang bayi itu juga dikatakan harus ditagih berkali-kali lebih dulu agar akhirnya membayar.

“Setelah aku baca DM, ternyata modusnya selalu sama. 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalo ngga si SA diem aja,” tuturnya.

Ia juga mengunggah tangkapan layar berisi pengakuan online shop lain yang mengalami hal serupa ketika berurusan dengan artis SA. Nominal barang yang diminta artis SA yang disebut-sebut Shandy Aulia itu tak murah, bahkan ada yang harganya di atas Rp500 juta.

“So far yang paling gede aku denger di atas 500 mio, nominal tepatnya berapa aku gatau pasti karena dia gamau mention. Ga aku post karena aku respect that person untuk keep the detail to myself,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close