Hot

Dikabarkan pacaran, manajer akui Meggy Diaz belum jenguk Tukul Arwana: ini alasannya

Setelah pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu, kondisi kesehatan Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik. Komedian yang punya jargon khas ‘Kembali ke laptop’ tersebut pun banyak mengalami kemajuan setelah sebulan melakoni operasi. Kendati begitu, Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana tak menampik bahwa Meggy Diaz yang memiliki hubungan spesial dengan sang komedian belum menjenguk secara langsung.

“Untuk Mbak Meggy saat ini kita belum ada kesempatan untuk menjenguk,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Selasa, (26/10/21).

Bukan tanpa alasan, rupanya pihak Tukul memang membatasi kunjungan dari rekan-rekan dekat. Hal ini sebagai bentuk antisipasi saat pandemi seperti sekarang.

Tukul Arwana. Foto: Instagram
Tukul Arwana. Foto: Instagram

“Nanti kalau dijenguk satu, semua pasti jenguk. Kita juga enggak enak jadinya kok kesannya pilih-pilih. Ya untuk saat ini karena beliau rekannya banyak, temen-temennya banyak, bahkan temen-temen media beliau bekerja dulu banyak, saat ini belum bisa dijenguk karena kita masih megantisipasi adanya pandemi ini,” ujarnya.

Bukan hanya Meggy Diaz yang dibatasi untuk bertemu Tukul Arwana, hal yang sama juga dialami oleh rekan-rekan artis lainnya. Bahkan, kini hanya pihak keluarga saja yang bisa melakukan video call dengan Tukul. Selaku manajer, Rizki Kimon mengakui banyak pihak yang menghubunginya untuk mengetahui kondisi Tukul.

“Kalau video call pasti, kita memberikan kesempatan untuk video call. Cuman ya enggak semuanya. Paling by phone aja ke saya nanyain kabar.”

Kondisi Tukul Arwana saat ini

Setelah dibawa pulang ke rumah, Tukul Arwana sudah mengalami banyak perkembangan. Kini, komedian kawakan tersebut sudah bisa merespons bunyi dan menggerakkan tangan hingga kaki. Bahkan, Tukul juga sudah bisa mengenali orang-orang di sekitarnya.

“Setiap hari, setiap minggu, ada progres-progres responsnya beliau. Respons dari tangan, kaki, bahkan udah respons kalau ada bunyi sesuatu.”

Tak hanya itu, Tukul juga dikabarkan sudah bisa mengunyah dan bergumam untuk berkomunikasi.

“Progres yang baik berikutnya adalah beliau sudah bisa mengunyah, jadi kemarin kemarin masih susah untuk mengunyah jadi masih pakai selang yang dari hidung. Tapi progres sekarang beliau sudah bisa mengunyah… Dia bergumam sepatah dua patah kata. Dia masih elan jadi kayak bisikin kita.”

Tukul Arwana foto: Istimewa
Tukul Arwana foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang sama, keluarga juga membantah kabar hoaks yang menyebut bahwa Tukul Arwana sudah tutup usia.

“Saya juga bingung, jadi kabar beliau meninggal terus dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini, kita bingung. Itu siapa yang memberikan kabar seperti itu? Temen-temen wartawan yang telepon saya, WhatsApp saya, saya pasti jelaskan beliau baik baik saja di rumah. Ini habis selesai fisioterapi,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close