Hot

Dikabarkan selingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan ternyata punya gaji ratusan juta dari satu sumber ini

Personel grup Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa Sabyan belakangan ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan terlibat perslingkuhan.

Adik dari Ayus, Fadhila Nova pun membenarkan kabar perselingkuhan antara sang kakak dengan Nissa Sabyan.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova.

Baca Lainnya

  • Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan istri
    Sumber: Instagram

    Ririe Fairus, istri dari Ayus, yang mengetahui perselingkuhan sang suami, awalnya memilih diam. Kepahitan rumah tangga itu ia pendam selama dua tahun lamanya. Hingga akhirnya Ayus dan Nissa kembali kepergok selingkuh, Ririe kemudian memutuskan menggugat cerai sang suami.

    Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu, dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

    Pendapatan Nissa Sabyan dan Ayus

    Seperti diketahui, Nissa Sabyan dengan Ayus merupakan dua sosok yang punya kedekatan tersendiri. Ini karena keduanya tergabung dalam sebuah grup musik Sabyan Gambus.

    Sabyan Gambus sendiri merupakan grup musik yang beranggotakan Nissa, Ayus dan Kamal yang kerap membawakan lagu-lagu islami. Grup tersebut cukup populer di kalangan masyarakat. Beberapa lagunya juga meledak di pasaran, sebut saja lagu berjudul Den Assalam, Aisyah Istri Rasulullah, juga Ya Maulana.

    Nama Sabyan Gambus yang sudah cukup populer di Indonesia juga memiliki jumlah penggemar yang tak sedikit. Bahkan kanal YouTube Sabyan, hingga artikel ini dimuat sudah memiliki 5,37 juta subscribers.

    Sabyan Gambus
    Sabyan Gambus Photo: Instagram Sabyan Gambus

    Dari satu sumber ini saja, Sabyan Gambus memiliki pendapatan yang fantastis. Melansir laman Socialblade pada Jumat 19 Februari 2021, kanal YouTube Sabyan memiliki estimasi gaji per bulan di angka 2,7 ribu dollar hingga 42,8 ribu dollar.

    Nominal ini, jika dirupiahkan maka ada di kisaran angka Rp37,9 juta hingga Rp602 juta per bulannya. Itu baru gaji alias pendapatan per bulan.

    Sementara itu, gaji pertahun yang didapat kanal ini dari YouTube diestimasikan mencapai 32,1 ribu dollar hingga 513 ribu dollar. Ini jika dirupiahkan berada di angka sekitar Rp451 juta hingga Rp7,2 miliar per tahun.

    loading...
    Topik

    1 Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close