Hot

Dikabarkan selingkuh dengan istri Bams, Hotma Sitompul akhirnya buka suara

Kisruh rumah tangga pengacara kawakan Hotma Sitompul dengan Desiree belum menemui titik terang. Baru-baru ini, pihak Hotma buka suara dan menyangkal berbagai tudingan Desiree. Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul juga meluruskan tudingan perselingkuhan dengan istri Bams.

Seperti apa keterangan dari pihak Hotma Sitompul selengkapnya? Simak artikel berikut!

Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, Hotma Sitompul membantah isu perselingkuhan dirinya dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya. Menurutnya, kabar tersebut merupakan fitnah yang kini tengah dicari sumber pertamanya.

“Soal isu perselingkuhan antara Bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons, itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada‚Ķ Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah fitnah dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana,” dilansir dari KH Infotainment pada Senin, 29 Maret 2021.

Lebih lanjut, pengacara menjelaskan bahwa Hotma Sitompul menolak untuk tampil di hadapan publik terkait masalah rumah tangganya. Menurutnya, hal tersebut merupakan ranah privasi yang bisa diselesaikan secara internal.

“Masalah rumah tangga, sebenarnya ini masalah internal antara Pak Hotma dengan Bu Desi. Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil berbicara ke depan publik masalah ruamh tangganya karena Pak Hotma tetap berkomitmen bahwa ini adalah masalah privasi.”

Pengacara sayangkan aksi ‘ketuk pintu’ Desiree

Desiree dan Bams. Foto: Instagram
Desiree dan Bams. Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, tim kuasa hukum juga menyayangkan aksi ketuk pintu yang dilakukan oleh Desiree di rumah Hotma Paris. Menurutnya, pihak Hotma telah membalas surat dari kuasa hukum Desiree, Hotman Paris. Ia meminta agar diberi waktu untuk membicarakan masalah ini.

“Kita balas suratnya Pka Hotman Paris, ‘tolong ditunda dulu, ini sedang ada pembicaraan’. Tapi rupanya surat kita tidak digubris, terjadilah kemarin aksi ketok ketok pintu rumah itu. Padahal itu sudah ada surat dari kita.”

Pihak Hotma juga membantah Desiree diusir dari rumah. Menurutnya, Desiree meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang berharga.

“Kalau menurut informasi dari Pak Hotma, kan Ibu meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang, Kebetulan kan rumahnya cuma bersebelahan. Nah, sambil membicarakan kenapa meninggalkan rumah dengan barang-barang, termasuk barang-barang berharga, dipagarin dulu.”

Lebih lanjut, Hotma membantah tudingan tidak pernah memberi nafkah batin istri selama 8 tahun belakangan. Seperti diketahui, Desiree sebelumnya mengaku tak pernah berhubungan jasmani dan rohani sejak 7-8 tahun lalu dengan suaminya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close