Hot

Dikabarkan selingkuh dengan pengusaha, Desiree: Apakah masuk akal? Saya sudah nenek-nenek

Desiree Tarigan kembali buka suara terkait isu dirinya selingkuh dengan seorang pria. Ia menyangkal hal tersebut dan mengatakan bahwa itu merupakan ‘tuduhan fiktif’ yang dilayangkan oleh Hotma Sitompul. Seperti apa pernyataan Desiree Tarigan selengkapnya? Simak artikel berikut!

Desiree dan Bams. Foto: Instagram
Desiree dan Bams. Foto: Instagram

Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Desiree membantah isu perselingkuhan dirinya. Ia justru menyebut Hotma Sitompul mengeluarkan statement

“Tuduhan fiktif dinyatakan Doktor Hotma Sitompul S.H., M.Hum terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana sehingga dibuat berita fitnah untuk mengalihkan perhatian masyarakat,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada 7 April 2021.

Lebih lanjut, Desiree menyebut tudungan dirinya selingkuh tidak masuk akal lantaran usianya sudah lanjut dan telah mengalami menopause.

“Lagipula apakah masuk akal? Saya sudah berumur 59 tahun, sudah lama menopause, sudah nenek-nenek, masih aja dituduhkan selingkuh.”

Menanggapi potret kedekatannya dengan pria bernama Calvino Samudra, Desiree menyebut bahwa Hotma juga berada di tempat yang sama saat foto tersebut diambil.

“Foto yang dipertunjukkan oleh Doktor Hotman Sitompul S.H., M.Hum. adalah foto yang diambil dari saat saya ulang tahun dan Doktor Hotma Sitompul S.H., M.Hum. juga ada di situ juga ada foto-foto dengan anak itu. Hal ini sangat wajar untuk setia orang berfoto dengan saya berulang tahun dan diposting di Instagram.”

Hotma ungkap kedekatan Desiree dan Calvino Samudra

Momen kebersamaan Calvino Samudra dan Desiree Tarigan. Foto: Instagram
Momen kebersamaan Calvino Samudra dan Desiree Tarigan. Foto: Instagram

Temui awak media, Hotma Sitompul menyebut Desiree kerap berpergian bersama teman laki-lakinya. Ia mengaku sudah memperingati sang istri, namun imbauannya tersebut tidak dihiraukan.

“Sekali lagi, saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa. Inilah fotonya sudah diperingati berulang kali jangan. Saya bilang, ‘jangan pergi!’ Pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. ‘Oh itu kan tim apa lah apa lah’.” ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 7 April 2021.

Hotma menuturkan bahwa teman dekat Desiree tersebut bukanlah pengacara, melainkan seorang pengusaha.

“Bukan pengacara dia, pengusaha.”

Kendati begitu, Hotma menegaskan bahwa ia hanya membeberkan bukti kedekatan keduanya dan tidak menyebut adanya perselingkuhan.

“Tidak berduaan, jangan salah lagi. Beramai-ramai. Saya tidak bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close