Hot

Dikatain gemuk, Maureen Daryanani: Jahat banget mulutnya

Artis muda Maureen Daryanani beri tanggapan menohok pada netizen yang menyebut tubuh dirinya gemuk. Adik Marcella Daryanani itu awalnya membuka kolom QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para pengguna Instagram. Maureen yang dikenal sering bagi tips merawat tubuh dan wajah itu pun mendapat pertanyaan tentang berat badan.

Tapi, salah satu netizen justru menyebut dirinya gemuk. Padahal, Maureen justru ingin menaikkan berat badannya. Lantas, bagaimana pendapat Maureen Daryanani saat dikatain gemuk oleh netizen? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 6 Adik artis enggak kalah cantik, adik Marcella Daryanani curi perhatian

Berat badan Maureen Daryanani

Pemeran sinetron fenomenal Siapa Takut Jatuh Cinta, Maureen Daryanani kembali membuka kolom QnA di Instagram Stories. Kali ini, Maureen membahas tentang berat badan dirinya. Cewek keturunan India itu menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan tentang berapa berat badan dirinya. 

43 (kg berat badan) mau naikin jadi 45 tapi susah banget,” tulis Maureen Daryanani dalam Instagram Stories baru-baru ini.

Meski sudah menyebut bahwa ia sangat ingin menaikkan berat badan, Maureen tetap mendapat komentar nyinyir dari netizen tanteng berat badannya.

Ngakak, enggak mungkin BB 43 haha kau aja gemuk,” ungkap salah satu netizen.

Melihat tanggapan tersebut, cewek 18 tahun ini tak sungkan memberikan balasan menohok. Maureen Daryanani mengaku bahwa badan dia tidak gemuk, melainkan pipinya terlalu chubby.

“Demi apa sih ini jahat banget mulutnya ya sumpah, gue tuh enggak gemuk tapi gue itu chubby doang, okay? Jadi pengin dinaikin dua kilo lagi supaya gue tuh enggak kekurusan, sok tahu banget nih netizen,” ujar Maureen menohok.

Lebih lanjut, netizen lain juga menanyakan tentang tips menaikkan berat badan kepada cewek yang sering membuat konten YouTube tentang make up tersebut. Maureen Daryanani kemudian menanggapi komentar itu disertai dengan emoji menangis.

 “Aku juga susah banget gemuknya padahal udah minum obat cacing,” tutur Maureen.

Baca juga: Marcella Daryanani ungkap jadwal nikah dengan pacar beda usia 10 tahun

Kesibukan Maureen Daryanani

Selain membahas tentang berat badan, artis yang pernah beradu akting dengan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah dalam sinetron Topeng Kaca tersebut juga bicara tentang kesibukkan yang ia jalani. Maureen diketahui sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi jurusan Komunikasi. 

Maureen Daryanani
Sumber: Instagram Maureen Daryanani

Baca juga: Dikatain sombong saat diminta foto, Marcella Daryanani bilang gini

“Bangun tidur bisa jam 3, jam 2 siang. Tapi karena sekarang aku kuliah, aku harus ngikutin jadwal kuliahku kan. Malah sekarang ada yang jam 8 pagi, coba bayangin aku baru tidur jam 5, aku bangun jam 8,” pungkas Maureen Daryanani.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close