Hot

Dikatain mandul, Nora Alexandra kepikiran sampai mau minum racun: Kayaknya aku gak guna hidup!

Keinginan Nora Alexandra untuk memiliki momongan sangat besar. Namun demikian, ada saja sejumlah warganet usil yang seolah ingin mematahkan perjuangan Nora untuk memiliki anak. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Nora Alexandra disebut mandul.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warganet dengan akun @bungacollections.mkssr melalui komentar di salah satu unggahan Nora Alexandra di Instagram. “Si mandul,” tulis warganet itu.

Nora pun menanggapi hal itu sangat serius. Bahkan, karena komentar singkat tapi menyakitkan itu, Nora Alexandra mengaku sampai kepikiran. Pasalnya, Nora tak terima ia difitnah mandul, karena ia subur dan memiliki rahim yang sehat.

Nora Alexandra Foto: Instagram
Nora Alexandra Foto: Instagram

Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku gak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga,” tulis Nora Alexandra di Twitter, dikutip Selasa 20 Juli 2021.

Bahkan, karena mendapat komentar menyakitkan itu, istri Jerinx tersebut mengaku sampai ingin minum racun karena sedih dan kepikiran.

Kemarin juga malam2 pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran,” cuitnya.

Hal itu hampir dilakukan Nora karena ia merasa hidupnya tak berguna usai mendapat komentar demikian. “Mikir, kayanya aku gak guna hidup!” pungkasnya.

Nora Alexandra minta bukti tuduhan mandul

Sebelumnya melalui unggahannya di Instagram Stories, Nora terlihat meminta bukti yang menyebutkan bahwa dia mandul ke warganet yang berkomentar tersebut.

Kasih bukti dong jika saya mandul. Ini dokter saya @goengde_adi yang menangani rahim saya, buktiin dong kalau Nora mandul, masak mandul dulu pernah hamil tapi keguguran?” tulis Nora.

Ayo aku tunggu bukti ketikanmu ya @bungcollections.mkssr,” lanjutnya.

Nora kemudian mengungkap bahwa komentar jahat itu sebenarnya telah dihapus oleh sang pemilik akun. Namun demikian, Nora tetap meminta bukti perkataan warganet itu, karena sudah menimbulkan fitnah.

Nora Alexandra. Foto: Instagram @ncdpapl
Nora Alexandra. Foto: Instagram @ncdpapl

Walaupun comment si @bungacollections.mkssr sudah dihapus, tetap saya akan meminta bukti dia, DM dia juga seenaknya ke saya,” kata Nora.

Lebih jauh, Nora Alexandra juga membocorkan isi pesan langsung (DM) dari si pemilik akun @bungacollections.mkssr. Dari situ, terlihat bahwa warganet tersebut menyarankan Nora untuk fokus saja pada apa yang dijalani, dan tidak menanggapi hal-hal receh seperti komentarnya.

Mendapat pesan yang demikian, Nora Alexandra mendidih. Ia kemudian menjelaskan bahwa seseorang dengan komentarnya tidak memahami bagaimana perjuangan orang lain saat ingin mendapatkan sesuatu, dalam hal Nora; perjuangan memiliki anak.

Hal-hal receh tapi bawa-bawa kata ‘MANDUL’. Gak ada bukti fakta lagi. Orang comment emang enteng kadang sampai otak gak dipake, tanpa ngerti perjuangan orang mau punya anak, eh seenaknya ngatain mandul, baper ke restrack bla bla bla,” pungkas Nora Alexandra.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close