Hot

Dikatain sombong saat diminta foto, Marcella Daryanani bilang gini

Artis muda Marcella Daryanani memberikan tanggapan saat dibilang sombong oleh salah satu pengikutnya di Instagram. Pemeran Anak Langit itu juga kerap mendapati penggemar yang menyebutnya sombong saat dimintai foto di lokasi syuting.

Tanggapan Marcella itu dilontarkan langsung saat hadir dalam kanal YouTube sahabatnya, Natalie Zen. Lantas, bagaimana pendapat Marcella Daryanani saat dibilang sombong oleh penggemar? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Marcella Daryanani ungkap jadwal nikah dengan pacar beda usia 10 tahun

Marcella Daryanani bahas artis sombong

Marcella Daryanani kembali menyapa para penggemar dengan menjadi bintang tamu dalam YouTube Natalie Zen. Cewek yang akrab disapa Bella tersebut berbincang banyak hal dengan sahabatnya, termasuk soal banyak artis yang dicap sombong oleh masyarakat.

Marcella Daryanani
Sumber: YouTube Natalie Zen.

Marcella Daryanani kemudian merasa heran dengan pernyataan tersebut. Pasalnya, menurut Marcella, netizen harus mengenal lebih dekat dengan sang artis sebelum menyebutnya sombong.

“Aku mau nanya balik ke kalian yang nanya itu (kenapa artis sombong)?, kalian atau kamu ngerasanya artis sombong tuh dari segi mananya? Mungkin emang ada, cuman jangan dikategoriin kok artis sombong, artis itu kan pekerjaannya, sombong atau enggaknya itu balik ke personalnya masing-masing,” kata Marcella Daryanani dalam YouTube Natalie Zen.

Tapi, cewek 22 tahun itu tidak menepis jika banyak orang yang menilai kalau pekerjaan sebagai artis itu sombong. Hal ini karena dalam keadaan tertentu, si artis terpaksa tidak menanggapi para penggemar saat di lokasi syuting.

Baca juga: Putrinya pilih Kristen, ayah Shandy Aulia: Papa berat masuk surga

“Tapi aku ngerti sih misalnya di lokasi syuting pernah kan kita kayak syuting yang enggak ada basecamp nya, basecamp nya tuh cuman di mobil. Ada orang nyamperin aku ke lokasi terus dia bilang ‘kak minta waktu sebentar dong mau foto’, kalau aku lagi capek pun sebisa mungkin aku ladenin dia juga butuh perjuangan datang ke lokasi,” ujar Marcella.

Marcella Daryanani dikatain sombong

Cewek keturunan India itu lantas membagi pengalaman saat dikatain sombong oleh salah satu penggemar di lokasi syuting. Kala itu, situasi lokasi sedang ramai dengan banyaknya orang yang hadir. Sehingga, Marcella dan rekan artis yang lain terpaksa tidak menanggapi penggemar yang ingin mengabadikan momen bersamanya.

Marcella Daryanani
Sumber: Instagram Marcella Daryanani

“Tapi aku aja terombang ambing kedorong sana sini sama orang, itu kita dijagain sama unit kan. Terus pernah orang lokasi bilang ‘nanti ya istirahat dulu ya’, terus ada yang ngomong gini ‘heuh sombong banget sih’, tolong deh kalian rasain di posisi kita,” ujar Marcella.

Marcella Daryanani menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk bersikap sombong ketika dimintai foto. Tapi, Marcella berharap agar para fans lebih bijak dalam memahami situasi.

Baca juga: 4 Artis terapkan PSBB ketat: Gak pakai masker denda Rp1 juta di rumah Sandra Dewi

“Bukan kita sombong tapi keadaannya yang lagi enggak mendukung gitu loh, jangan judge orang dari posisinya. Di DM juga banyak yang ‘kak jangan sombong, follow back dong’ kenapa ya dikategoriinnya kalau enggak sesuai sama espektasi kalian tuh sombong, maksudnya janganlah,” pungkas Marcella Daryanani.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close