Hot

Dikeluarkan dari Geisha tanpa pemberitahuan, Momo: I’m okay

Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Momo ternyata telah lama hengkang dari grup band Geisha. Momo juga membeberkan bahwa dirinya dikeluarkan tanpa pemberitahuan resmi. Lantas, bagaimana ibu dari Gabriella Aurora Samudra ini menyikapi keputusan tersebut?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Hasil X-ray ‘susuk’ di tubuh wanita viral, begini penjelasannya

Dalam kanal Youtube Boy William, Momo membeberkan bahwa ia sudah tidak lagi berstatus sebagai vokalis grup band Geisha. Ia juga mengakui tak diberi tahu secara khusus terkait hal ini. Menyikapi keputusan tersebut, Momo tak tahu-menahu terkait alasannya dikeluarkan.

“Sebenernya aku sendiri bingung kalo ditanya orang, ‘kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?’ gitu. Ya, kalo ditanya, aku sendiri gak tau persis kenapa karena aku sendiri gak even officially dikasih tahu.. Gak dikasih tahu kalau ternyata mereka udah ada penggantinya,” ujarnya.

Bahkan, dirinya mengetahui informasi tentang launching musik Geisha melalui Instagram.

Momo Geisha dan keluarga. Foto: Instagram @therealmomogeisha

“Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan, bisa diomongin ya. Tapi karena aku gak tau sama sekali jalannya seperti itu, yaudah,” ujar istri dari pengusaha furnitur sukses, Nicola Reza Samudra, tersebut.

Saat ini, Momo mengaku masih kangen manggung dan nge-band. Baginya, personel Geisha yang lainnya adalah orang-orang yang

“kangen panggung, kangen anak-anak juga, kangen semuanya. Karena mereka itu apa ya orangnya banyol. Itu yang membuat kita itu bisa menikmati ketika kita dulu tour ke mana-mana, selalu lucu,” ujarnya.

Momo Geisha Foto: Instagram
Momo Geisha Foto: Instagram

Beruntungnya, hubungan Momo dengan personel grup Geisha yang lainnya masih terjalin dengan baik sampai sekarang. Bahkan beberapa di antara mereka sempat berkunjung ke kediaman mewah Momo.

Meski sudah hengkang dari grup lamanya, namun Momo masih mencantumkan nama “Geisha” di akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Momo mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang. Seperti diketahui, pasca menikah pada 2017 lalu, Momo telah dikaruniai satu orang putri. Kini, ia juga tengah mengandung anak keduanya. Bukan cuma itu, rumah mewah Momo juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close