Hot

Dikira ditinggal pengacara, Ayah Taqy Malik buat pengakuan: Saya yang depak, buat pusing

Sebelumnya terdapat berita soal pengacara Ayah Taqy Malik alias Mansyardin Malik yang mengundurkan diri sebagai kuasa hukumnya. Namun, kini Mansyardin mengaku bahwa ia yang mendepak mantan pengacaranya itu yang bernama M Fayyadh.

Seperti diketahui, M Fayyadh adalah seorang pengacara yang menjadi salah satu kuasa hukum ayah Taqy Malik dalam menangani kasusnya dengan Marlina Octoria, mantan istri sirinya.

Muslima Fest

Mansyardin baru-baru ini mengungkap kepada awak media bahwa dirinya yang mencabut M. Fayyadh dengan alasan susah sekali menjalin komunikasi dengannya. Ia mengaku pusing karena tak bisa mencari tahu keberadaan pengacaranya pada saat itu.

“Jadi begini, seorang klien dengan lawyer itu harus terjalin komunikasi yang aktif. (Seharusnya) Gampang dihubungi, di WhatsApp dibalas. Itu tidak pernah saya rasakan. Untuk apa? Mending saya cabut dari pada saya pusing,” ujar Mansyardin saat ditemui di Polda Metro Jaya, melansir Detik.

Tak hanya asal ucap, Mansyardin juga membawa surat pencabutan M Fayyadh dari tim kuasa hukumnya. Dalam surat tersebut tertulis bahwa ayah dari selebgram itu mencabut pengacaranya pada tanggal 30 September 2021.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Matamata
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Matamata

Sedangkan dalam pemberitaan beberapa waktu lalu tertulis tanggal 4 Oktober 2021 dalam surat pengunduran diri yang disampaikan oleh M Fayyadh.

“Ini surat pengunduran diri tanggal 4 Oktober 2021. Sedangkan pencabutan dari kita 30 September 2021,” bebernya.

Ayah Taqy Malik mengaku tak pernah minta bantuan M Fayyadh

Pria yang disebut seorang pemuka agama itu tidak takut jika mantan pengacaranya pindah keberpihakan pada lawan dan membocorkan informasi selama menjadi kuasa hukumnya.

Kendati demikian, ia mengaku malah makin banyak orang yang mendukungnya setelah M Fayyadh didepak dari tim kuasa hukumnya.

Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa
Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Ist.

“Jadi saya baca di salah satu media beritanya sangat ini, ‘Mansyardin Malik ditinggalkan pengacaranya’, mungkin kalian lihat teman-teman di belakang,” sambung Mansyardin Malik sambil menunjukkan beberapa kuasa hukum yang ada belakanngnya.

Mansyardin juga mengaku bahwa tidak pernah sama sekali meminta apalagi memohon bantuan M Fayyadh untuk menangani kasusnya melawan Marlin Octoria. Ia menyebut bahwa mantan pengacaranyalah yang menawarkan bantuan sekaligus memohon untuk diberikan kuasa atas kasus tersebut.

“Saya tidak pernah meminta dia menjadi kuasa hukum saya, tapi dia yang memohon-mohon kepada saya supaya dijadikan kuasa hukum. Dia yang menawarkan bantuan ke saya,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close