Unik

Dikira video penyiksaan hewan, ending-nya bikin elus-elus dada

Beredar sebuah video seperti penyiksaan hewan, warganet digocek dan ending-nya bikin geregetan sambil elus-elus dada gegara tahu isinya.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seseorang sedang memegang sebuah karung. Bersamaan dengan itu, terdengar pula suara yang mirip dengan tangisan seekor hewan kucing.

Dalam video Tiktok milik @cucay99 yang diunggah oleh sebuah akun media sosial Twitter @PartaiSocmed, ia pun memberikan sebuah keterengan bahwa perlakuan tersebut sangat sadis.

Oleh sebab itu, pihaknya mempertanyakan, perlakuan sadis tersebut layaknya dilaporkan ke pihak berwajib atau sejumlah pihak lainnya.

“Sadis!! Laporin siapa nih enaknya?” kicau @PartaiSocmed.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, terlihat seorang pria berbaju warna hitam memegang sebuah karung berwarna putih. Sambil memegang sebilah golok, ia pun sesekali menusuknya.

Ilustrasi penyiksaan hewan. Foto: ladyfreethinker
Ilustrasi penyiksaan hewan. Foto: ladyfreethinker.

Entah apa yang ada di dalam isi karung itu, layaknya seekor hewan yang disiksa, yang jelas si pria terlihat kesulitan mengendalikannya, lantaran isi karung tersebut berontak dan melakukan perlawanan. Ia pun menggunakan lutut kakinya untuk menahan gerak perlawanan tersebut.

Namun siapa sangka, di luar dugaan warganet, ketika memasuki detik ke 13 pria tersebut mengeluarkan isi yang ada di dalam karung itu. Ternyata, isinya adalah sebuah kelapa.

Tak diketahui suara jeritan seekor hewan tersebut berasal dari mana, yang jelas aksi dan backsound tersebut mampu membuat wargnet gergetan sambil elus-elus dada.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut berhasil ditonton hingga 29,4 ribu kali oleh para pengguna Twitter.

Sejumlah warganet yang merasa digocek alias dikerjain pun membanjiri unggahan tersebut dengan komentar-komentar lucu.

Lantaran sejak awal video diputar mereka mengira video tersebut merupakan aksi penyiksaan terhadap hewan seperti yang kerap tersebar di jagat media sosial.

Dikira video penyiksaan hewan, ending-nya bikin elus-elus dada. Foto: Twitter
Dikira video penyiksaan hewan, ending-nya bikin elus-elus dada. Foto: Twitter

“Kurang ajar. Aku udah panas di detik awal,” balas akun @Gyoucancallme.

“Ya ampun jebulnya (ujungnya). Udah deg-degan hampir ke-trigger karena gak bisa lihat video kekerasan,” kata @Ranum_Cinta.

“Mohon maaf aku udah doain jelek ke masnya,” ujar @ilunmastya sambil menggunakan emotikon menangis.

“Asem. Udah mau nge gas aja nih,” kicau @Bossbajank. (re2)

“Sialan, plot twist,” imbuh @tapibukanraden.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close