Hot

Dilirik PKB untuk maju di Pilgub DKI Jakarta, Raffi Ahmad: Belum kepikiran

Presenter kondang Raffi Ahmad memberikan tanggapan terkait kabar dirinya dilirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat cagub di Pilgub DKI Jakarta tahun 2024 mendatang.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Raffi Ahmad mengaku sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak partai kepada dirinya.

“Belum, belum ada konfirmasi,” kata Raffi Ahmad dikutip Selasa 16 Februari 2021.

Kemudian saat ditanya keinginannya untuk terjun ke dunia politik, Raffi mengatakan untuk saat ini dirinya belum ada keinginan ke arah sana.

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit,” lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. Photo: Instagram @raffinagita1717

Seperti diketahui, sebelumnya berhembus kabar yang menyebut bahwa PKB melirik dua artis kenamaan Tanah Air, yakni Raffi Ahmad dan Agnez Mo untuk dijagokan jadi cagub di Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim. Namun selain dua nama dari unsur luar partai itu, PKB juga tengah mempersiapkan kadernya untuk dijagokan di Pilkada DKI mendatang.

“Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta),” kata Luqman Hakim.

Luqman Hakim. Foto: Twitter @LuqmanBeeNKRI
Luqman Hakim. Foto: Twitter @LuqmanBeeNKRI

Munculnya kedua nama itu, Agnez dan Raffi, kata Luqman lantaran keduanya merupakan sosok pekerja keras. Agnez Mo dengan pengalamannya yang tinggi bisa membuatnya menjadi pemimpin penuh empati atas rakyatnya.

Sementara Raffi, menempuh kesuksesan yang diraihnya saat ini melalui kerja keras, tanpa jalan pintas. Ia juga dinilai merupakan sosok anak muda yang penuh kreasi dan inovasi serta tidak sombong.

Luqman menilai, kedua artis ini dapat menjadi sosok yang mampu memimpin masyarakat. Sebab, sambung Luqman, mereka akan mampu memimpin dengan sikap empati terhadap masyarakat.

“Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin, akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya,” tuturnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close