Hot

Diminta segera menikah karena Sunah Allah, Indra Buggman beri jawaban pedas

Indra Bruggman beri jawaban menohok pada netizen yang memintanya segera menikah. Aktor 40 tahun itu menjawab keinginan netizen lewat kolom komentar salah satu unggahannya.

Sebelum menanggapi komentar itu, Indra pernah membahas tentang keinginannya menikah dan punya anak. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Indra Bruggman menikah

Indra Bruggman termasuk salah satu aktor yang aktif dalam memainkan sosial media Instagram. Ia sering mengunggah foto dan kegiatan sehari-hari dalam akun Instagram @indrabruggman. Seperti belum lama ini, aktor pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman tersebut membagikan foto tampan dirinya mengenakan kemeja putih.

“Karena terlalu banyak yang mau dilakuin, jadi bingung mau ngerjain yang mana dulu. Akhirnya cuma duduk dan pegang HP menunggu ilham datang. Ilham kemana ya?,” tulis Indra Bruggman melansir Instagram pada Kamis (14/10/21).

Unggahan Indra Bruggman. Foto: Instagram
Unggahan Indra Bruggman. Foto: Instagram

Berbagai komentar pun dilontarkan oleh para pengguna Instagram. Salah satunya, ada warganet yang justru menyarankan agar Indra Bruggman segera menikah karena Sunah Allah.

Sebaiknya segera lakukan sunahnya Allah yaitu menikah, agar hidup lebih sempurna karena Allah,” ucap salah satu warganet.

Menanggapi komentar tersebut, Indra Bruggman memberikan jawaban menohok. Ia merasa heran dengan si warganet yang menuliskan komentar seperti itu.

“Ada kata-kata yang lebih indah lagi yang bisa dituliskan selain kata-kata ini enggak?,” kata Indra Bruggman.

Indra ingin punya banyak anak

Sebelumnya, Indra Bruggman pernah membahas terkait alasan mengapa dirinya belum menikah meski memiliki wajah yang tampan dan pekerjaan yang sukses. Kata Indra, fisik bukan faktor utama seseorang mendapatkan jodoh.

“Orang berpikiran bahwa fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi kan orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama, ada orang yang bisa nikah cepat walaupun enggak good looking,” ungkap Indra Bruggman dalam YouTube Melaney Ricardo.

Hanya saja, aktor pemeran Janji Suci tersebut percaya bahwa jodohnya akan datang di waktu yang tepat meski menurut orang lain terlambat.

Indra Bruggman. Foto: Instagram
Indra Bruggman. Foto: Instagram

“Kalau gue mungkin dikasih pekerjaan yang mungkin orang-orang dambakan. Tapi mungkin dalam soal jodoh gue agak sedikit telat, tapi gue yakin bahwa yang namanya jodoh pasti akan datang pada saat yang tepat walaupun itu menurut orang terlambat,” ujarnya.

Bahkan, Indra Bruggman sudah memikirkan bagaimana ia akan menjalin hubungan rumah tangga dengan pasangannya. Indra memiliki keinginan punya banyak anak.

“Salah (Indra enggak mau nikah) harus menikah karena gue pengin ada seseorang yang menemani gue di saat tua nanti. Kita membina sebuah keluarga, punya anak-anak, ada dalam fase pemikiran gue bahwa oke kalau gue menikah nanti gue pengin begini begini, gue pengin punya anak yang banyak,” pungkas Indra Bruggman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close