Hot

Dinilai sombong karena lakukan ini, Nana Mirdad beri jawaban cerdas

Nana Mirdad meminta para penggemar untuk tidak menilainya sombong karena DM dari mereka belum terjawab. Wanita kelahiran 14 Maret 1985 tersebut memberikan penjelasan secara bijak dan ramah.

Diketahui, Nana kini menikmati perannya sebagai istri dari aktor Andrew White dan ibu dua orang anak setelah menikah pada 2006 lalu. Mereka menetap di Pulau Dewata, Bali dan selalu harmonis. Nana sempat mengucapkan rasa syukur karena tinggal di Bali. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nana Mirdad bantah dirinya sombong

Nana Mirdad termasuk salah satu artis yang aktif dalam memainkan sosial media. Ia juga kerap berinteraksi dengan para penggemarnya. Termasuk belum lama ini, ada salah satu penggemar yang menanyakan apakah pesan yang disampaikan oleh dirinya sampai ke putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut?

“Maaf, DM kita enggak pernah dibaca ya mba Nana?,” kata salah satu penggemar melansir Instagram Stories Nana Mirdad.

Menanggapi pertanyaan itu, Nana Mirdad menjawab dengan balasan bijak dan ramah. Kata Nana, dirinya membaca beberapa direct message (DM) Instagram dari para penggemar saat memiliki waktu luang. Ia juga merasa bersyukur karena banyak penggemar yang senantiasa mendukungnya.

“Hai, aku jawab disini yah karena suka ada yang nanya gini jadi sekalian ku jelaskan. Aku pastinya baca beberapa DM dari kalian di waktu luangku dan aku senang dan bersyukur banget untuk dukungan kalian semua,” kata Nana Mirdad.

Unggahan Nana Mirdad
Unggahan Nana Mirdad. Sumber: Instagram

Hanya saja, Nana tidak bisa membalas semua DM yang ia terima karena beberapa kesibukan. Mulai dari bekerja hingga perannya sebagai ibu dan istri.

“Tapi aku enggak punya kapasitas untuk membalas semua satu satu, di tengah tengah bekerja, manjadi ibu dan istri, selfcare yang menurut aku penting banget dan juga nonton babang Vincenzo di tengah-tengah itu semua,” tuturnya.

Oleh karena itu, kakak Naysilla Mirdad ini meminta para penggemar untuk tidak menilainya sombong karena DM dari mereka belum terjawab. Nana kemudian mengungkapkan kata-kata penuh haru untuk penggemarnya.

“Plis jangan pikir sombong kalau DM yang belum terjawab ya, tapi aku mau bilang ‘Aku melihat pesan kamu dan aku bersyukur atas semua kebaikan dan dukungan! Aku cinta kamu, guys!,” tuturnya.

Tinggal di Bali

Diketahui, Nana Mirdad kini tinggal di Pulau Dewata Bali bersama suaminya, Andrew White dan kedua anaknya, Jason Deandra White, Sarah Deana White. Wanita 36 tahun tersebut merasa damai dan nyaman tinggal di Bali selama 11 tahun terakhir.

Nana Mirdad dan Andrew White
Nana Mirdad dan Andrew White. Sumber: Instagram

“Selamat pagi dari Bali.. Pulau yang selama 11 tahun terakhir engga pernah gagal beri rasa damai dan nyaman di hati..Bersyukur sekali dikasih Tuhan untuk bisa menetap disini dan ngerasain banget gimana indahnya Bali yang sesungguhnya,” pungkas Nana Mirdad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close