Hot

Dinyinyiri hanya bisa pakai kaus dalam, ternyata ini pekerjaan pacar bule Salmafina

Salmafina bongkar pekerjaan pacar bule, Tony Carnevale saat menanggapi pernyataan netizen nyinyir di Instagram. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut mengunggah foto cantik sedang berendam sambil memegang minuman.

Kolom komentar pun diserbu dengan berbagai reaksi, salah satunya tentang endorsement Salma. Kemudian, Salma menyebut kalau hotel yang ia tempati itu diendorse oleh kekasihnya. Dalam kesempatan itu juga, Salma mengungkapkan pekerjaan sang kekasih. Bagaimana pengakuan lengkap Salmafina Sunan? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 3 Persamaan Salmafina Sunan dan istri baru Taqy Malik, ada yang bikin kaget

Salmafina diendorse pacar

Salmafina baru saja mengunggah foto sedang berendam sambil memegang minuman wine di salah satu hotel di Pulau Dewata, Bali. Dalam unggahan tersebut, mantan istri Taqy Malik ini banyak menerima kritik dan pertanyaan dari netizen. Salah satunya menanyakan tentang endorse hotel yang Salma tempati.

Hotelnya bukan endorse kan Alma?,” tanya salah satu netizen dalam unggahan terbaru Salmafina.

Pekerjaan pacar Salmafina
Sumber: Instagram Salmafina

Baca juga: Taqy Malik menikah lagi dengan Sherel Thalib, Salmafina: Muntah aslinya

Wanita 21 tahun tersebut kemudian menanggapi pertanyaan tersebut dengan jawaban bahwa ia di-endorse oleh pacar bulenya, Tony Carnevale. Memang, beberapa hari terakhir, Salma dan Tony sedang menikmati waktu di Bali.

Di endorse laki gue sih,” begitu jawaban Salmafina.

Pekerjaan pacar bule Salmafina

Lantas, jawaban Salma itu kembali diserbu oleh netizen lainnya. Yang jadi sorotan, salah satu netizen justru menanyakan pekerjaan Tony hingga gaya pacaran Salmafina begitu mewah.

Lakinya kerja apa sih selain pakai kaus dalam terus gitu,” ungkap netizen lain diikuti dengan emoji menangis.

Pekerjaan pacar Salmafina
Sumber: Instagram Salmafina

Baca juga: Salmafina jawab soal tutorial tinggalkan agama Islam: Saya dipilih Yesus

Melihat pacarnya dinyinyiri, Salmafina langsung mencak-mencak. Wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut memberikan jawaban menohok untuk netizen yang menanyakan soal pekerjaan sang pacar.

Boss besar ya suka-suka pakai tangktop kek pakai cs doang kek haha wong yang bikin aturan dia. Udah 2020 jangan kaku. Startups di Amerika sudah muda-muda semua isinya, lingkungan kerja beda banget,” ujar Salma.

Menurut Salma, sang kekasih bule merupakan bos besar meski tidak disebutkan dengan jelas pekerjaannya. Sebenarnya, Salma ingin memamerkan pekerjaan Tony. Tapi karena khawatir dengan hal-hal yang tidak diinginkan, Salma mengurungkan niat tersebut.

Makannya mbak belajar, biar tahu kehidupan di luar, enggak kaku kayak kanebo. Duh pengin pamer deh gue jadinya tapi enggak mau ah nanti banyak cabe-cabean DM laki gue,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close