Hot

Dinyinyiri warganet gegara TikTok, Vegen Acni kasih balasan menohok

Vegen Acni mendapat nyinyiran dari warganet gara-gara konten video TikTok yang ia buat. Vegen pun langsung kasih balasan yang menohok. Seperti apa selengkapnya? Simak artikel berikut.

Nama Vegen Acni belakangan cukup sering terdengar saat masalah rumah tangga YouTuber Kapten Vincent dengan Novita Condro menyebar di publik. Sepeti diketahui, Vegen Acni sendiri merupakan mantan istri Kapten Vincent.

Nama Vegen Acni kini makin dikenal publik. Namun, melambungnya nama Vegen Acni ternyata tak lepas dari yang namanya netizen alias warganet julid dan suka nyinyir.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Vegen di Instagram pribadinya. Di situ Vegen Acni mendapat nyinyiran dari warganet gara-gara video TikTok yang diunggahnya.

Dalam video itu, Vegen Acni terlihat membuat konten video TikTok yang saat ini cukup populer. Video tersebut menunjukkan saat Vegen berada di sisi kiri layar, kecantikannya dibalut oleh filter media sosial. Kemudian, ketika ia bergeser ke sebelah kanan, kecantikannya alami tidak pakai filter.

Unggahan Vegen Acni. Foto: Instagram
Unggahan Vegen Acni. Foto: Instagram

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Syukuri aja apa yang kita punya bund,” tulisnya sebagai caption dikutip Hops.ID, Rabu 5 Mei 2021.

Dari video itu, warganet langsung banyak yang memuji kecantikan Vegen Acni. Banyak warganet yang berkata bahwa Vegen terlihat lebih cantik ketika tidak memakai filter, karena kenaturalannya.

Selain mendapat komentar pujian karena kecantikan alaminya, ternyata ada juga warganet yang nyinyir kepada Vegen Acni. Hal itu kemudian dibagikan Vegen lewat Instagram Stories-nya.

Dari situ, terlihat warganet dengan akun @angela_wangs92 seperti menasihati Vegen Acni. Ia menganggap konten yang dibuat Vegen Acni mengejek wanita yang memakai filter di media sosial.

Bahkan, warganet itu menganggap Vegen Acni norak dengan menunjukkan kecantikannya lewat konten video tersebut.

Vegen Acni. Foto: Instagram @acnivegen
Vegen Acni. Foto: Instagram @acnivegen

Ga boleh gitu. Meski ada beberapa wanita yang pakai filter, kamu ga boleh ngejek. Kalo mau motivasi orang, ga perlu juga dengan menjatuhkan orang lain. Namanya aplikasi, dibawa santai aja kalo ada yang mau pakai sekalipun,” kata dia.

Semua orang tau kamu cantik tanpa filter, tapi ga harus juga dengan bikin video begini dan nunjukkin kamu cantik alami tanpa filter. Norak deh mbanya,” sambung warganet tersebut.

Sontak saja, nyinyiran itu dibalas oleh Vegen Acni. Ia mengatakan tidak ada maksud untuk menjatuhkan orang lain atau sengaja menunjukkan kecantikannya, melainkan hanya mengikuti tren Tiktok dan hanya untuk senang-senang saja.

Mba sehat mba? Punya/tau/main TikTok mbanya? Ini trend di TikTok cuma for fun mba,” balas Vegen Acni.

Kemudian, Vegen Acni menyoroti komentar si warganet tersebut, dan kemudian membalikkannya dengan balasan yang menohok.

G kutip yang mba. Sesuai kata mbanya yang sangat bijak. ‘Namanya aplikasi, dibawa santai aja’. Terus kenapa mbanya sewot???,” balas Vegen Acni.

Stories Vegen Acni. Foto: Instagram
Stories Vegen Acni. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close