Hot

Diperiksa 9 jam, Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan seputar kronologi kabur karantina: Begini detailnya

Kemarin, Kamis, 21 Oktober 2021, Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan selama hampir sembilan jam. Hal ini tidak lain perihal Rachel Vennya dan kawan-kawan yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Saat keluar dari gedung pemeriksaan, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maafnya. Ia turut mewakili Salim dan Maulida saat meminta maaf. “Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami,” kata Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan tadi malam, melansir jaringan Hops, Matamata, Kamis (21/10).

Ibu dua anak itu mengakui apa yang telah dilakukannya merupakan kekhilafan. Kesalahannya itu pun membuat resah seluruh masyarakat Indonesia.

Lalu, pengacara Rachel, Indra Raharja menuturkan ada puluhan pertanyaan ketika disinggung perihal apa saja yang ditanyakan oleh Polda Metro Jaya. “Seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (karantina) sudah kami sampaikan,” jelas pengacara selebgram 26 tahun itu.

Sayang, ketika ditanya detail mengenai 35 pertanyaan itu, Indra Raharja enggan mengungkapkannya ke publik. Namun yang pasti, 35 pertanyaan tersebut seputar kronologi Rachel Vennya kabur karantina dari Wisma Atlet. “Materi-materi tidak akan kami sampaikan disini. Hal yang bersifat elementer sudah disampaikan ke polisi,” tegas Indra Raharja.

Rachel Vennya dan pengacara, Indra Raharja. Foto: Suara
Rachel Vennya dan pengacara, Indra Raharja. Foto: Suara

Kodam Jaya benarkan Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra membenarkan isu tersebut bahwa Rachel Vennya sempat menjalani isolasi di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Keterangan Herwin Budi Saputra itu untuk menanggapi sekaligus membantah klarifikasi Rachel Vennya yang mengaku tak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet. Pengakuannya itu terucap saat berbincang di kanal YouTube Boy William.

Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan. Foto: Suara
Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan. Foto: Suara

“Ya itu masih dipelajari, ya memang informasinya (Rachel Vennya) sempat datang, namun dia keluar lagi, seperti itu,” kata Herwin saat ditemui di Polda Metro Jaya, oleh jaringan Hops, Matamata, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, terungkap pula ada dua oknum yang membantu Rachel Vennya kabur karantina. Tidak hanya FS, tetapi ada oknum lainnya berinisial IG.

FS bertugas sebagai Satgas Pengamanan Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan IG bertugas sebagai Satgas Pengamanan di Wisma Atlet, Pademangan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close