Hot

Diprotes gegara unggah foto makanan di bulan puasa, selebgram Titan Tyra bereaksi

Selebgram Titan Tyra tuai berbagai reaksi dari warganet setelah mengunggah postingan makanan saat bulan puasa. Banyak dari warganet yang mengeluh setelah melihat postingan makanan tersebut. Namun, banyak pula warganet yang mendukung aksi Titan Tyra dan memberikannya semangat.

Seperti apa interaksi Titan Tyra dengan warganet selengkapnya? Simak artikel berikut!

Muslima Fest
Selebgram Titan Tyra. Foto: Instagram
Selebgram Titan Tyra. Foto: Instagram

Titan Tyra tuai berbagai reaksi dari warganet setelah mengunggah makanan di Instastory tanpa peringatan. Pasalnya, banyak dari warganet yang mengeluh karena tengah berpuasa.

Kendati begitu, tak sedikit pula warganet yang mendukung aksi Titan Tyra. Mereka beranggapan bahwa Titan memiliki hak untuk mengunggah foto makanan di laman Instagram pribadinya tanpa menyertakan peringatan. Ada pula yang beranggapan bahwa melihat orang makan salah satu bentuk ujian puasa bagi umat muslim.

Hal ini seperti terlihat dari beberapa komentar berikut.

“Tidak masalah, hak kamu kok. Kamu enggak ada kewajiban untuk itu. Aku juga puasa dan nggak merasa terganggu dengan story kamu.”
“Aku muslim dan berpuasa tapi aku secara pribadi tidak merasa kamu harus menaruh peringatan sebelum memposting… Aku tidak tahu kenapa beberapa orang butuh itu kayak yaudah aku yakin kamu menghargai kita terlepas dari apakah kamu membei warning atau tidak, dan melihat orang makan sementara kita puasa wajar banget menurutku kayak itu bentuk ujian puasa juga buat kitanya.”

Menanggapi hal ini, Titan Tyra pun mengaku bahwa memberikan warning untuk setiap postingan makanan saat bulan puasa bukanlah kewajibannya. Ia melakukan hal tersebut untuk menghargai teman-teman muslim.

“Tapi aku post warning bukan karena “kewajiban”, lebih ke sama-sama respect dan menghargai temen-temen muslim aja sih hihi. Cuman maklum ya kali suka lupa-lupa. Kita semua spread love aja okeii?”

Titan juga berterima kaih atas banyaknya dukungan dari teman-teman muslim.

“Thank you dear. Semangat yaaa and have a blessed day”

Unggahan Titan Tyra. Foto: Instagram
Unggahan Titan Tyra. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close