Lifestyle

Dipuji karena sukses ‘permak wajah’, wanita ini akui hal mengejutkan

Seleb Tiktok Jaqueline Alarcao mendadak tenar karena menayangkan video transformasinya permak wajah total. Videonya berhasil tayang 16 juta kali. Namun ia menceritakan rahasia mengejutkan di balik transformasi wajahnya.

Jaqueline dalam video itu mengakui bagaimana suaminya yang seorang dokter gigi telah membantunya melakukan transformasi besar-besaran alias permak wajah terhadap kondisinya.

Baca juga: Biasanya seksi dan flawless, wajah Jennifer Lopez tanpa make up bikin kaget

Dalam video yang beredar itu terlihat before dan after Jaqueline. Sebelumnya Jaqueline punya struktur gigi yang berantakan. Banyak orang yang menyebut dirinya buruk rupa karena kondisi gigi dan rahangnya tersebut.

Tak lama, ia juga membagikan video dirinya dengan gigi yang rapi, putih dan penampilan yang menarik. Warganet pun menyebut ia sangat beruntung karena sang suami mau membantu mewejudkan impiannya.

Dalam posting tersebut, yang merupakan tren viral “glow up” di mana pengguna berbagi transformasi kecantikan. Dalam keterangannya, Jaqueline menulis ‘Sebelum dan sesudah saya menikahi seorang ahli bedah gigi’.

Jaqueline Alarcao Photo: TikTok

Para penonton yang terpana telah menyukai video ini lebih dari setengah juta kali, dengan banyak yang menyebut keindahan itu menginspirasi.

“Wow salut,” ujar seorang penggemar, sementara yang lain memberi pujian kalau Jaqueline sangat cantik dan bersinar.

“Saya telah menonton video lebih dari 300 kali dan saya tidak bisa mendapatkan cukup, itu adalah pertunjukan super,” ujar seorang warganet.

“Saya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada orang jelek hanya orang tanpa uang,” kata orang lain yang tampaknya terkejut oleh perubahan itu.

Setelah berbagai pujian yang diterima, seorang warganet mendeteksi kebohongan dari akun Jaqueline.

“Masalah seperti itu akan menjadi perawatan super panjang. Ada alis yang sama di semua foto,” ujar salah satu warganet curiga.

“Saya pikir itu bohong karena tidak ada foto dia menggunakan perangkat,” kata yang lain.

Jaqueline kemudian mengakui bahwa video itu palsu dan mengatakan dia menggunakan gigi palsu untuk melakukan prank followernya.

Ia juga kembali memposting video klarifikasi, Sambil mencopot gigi palsunya, dia menunjukkan dirinya.

“Saya berhasil menjebak kalian!”

Setelah berhasil mengerjai, Jaqueline kembali membuat bebrapa konten dengan gigi palsu tersebut. Namun warganet yang terlanjur kecewa akhirnya memutuskan untuk unsubscribe.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
X
Close