Hot

Diramal masuk penjara di 2021, Nikita Mirzani: Gue pernah ketemu, gue maki tuh dia

Nikita Mirzani buka suara terkait ramalan viral yang diduga terkait dirinya. Menanggapi hal ini, ibu tiga anak tersebut pun geram dan mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia juga mengaku tak suka dengan ramalan

Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani selengkapnya? Yuk, simak!

Nikita Mirzani, Foto: Instagram
Nikita Mirzani, Foto: Instagram

Nikita Mirzani tak ambil pusing dengan ramalan yang ramai diduga terkait dirinya. Ia justru mengaku membenci ramalan dan beranggapan bahwa segala yang terjadi hanya merupakan kebetulan.

“Halah dia mah ngeramal gua aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu. Dia pasti lagi besar kepala nih dibilang katanya ‘wah pas nih pas nih ramalannya’. Kata gue itu kebetulan aja sih,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Warta Hot pada Senin, 11 Januari 2021.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan pernah bertemu langsung dengan si peramal dan memarahinya secara langsung. Nikita beranggapan bahwa yang bersangkutan kerap berbicara secara ngasal. Alhasil, ia pun meminta maaf kepada Nikita.

“Soalnya gue pernah ketemu langsung sama dia, gue maki tuh dia pernah karena dia ngomongnya selalu ngasal. Minta maaf sama gue di Sensi waktu itu. Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gua.”

Nikita juga memberikan sedikit pendapatnya terkait ramalan yang digadang-gadang menjadi kenyataan.

“Kalau kata gua bukan gara-gara ramalan dia, memang sekarang alamnya memang lagi begini.”

Ramalan Mbak You diduga tentang Nikita Mirzani

Mbak You, paranormal kejawen. Foto: Instagram
Mbak You, paranormal kejawen. Foto: Instagram

Sebelumnya, ramalan Mbak You sempat viral dan diduga terkait dengan Nikita Mirzani. Ia menyebut akan ada artis wanita yang dianggap kebal hukum, namun akan tersandung kasus pada 2021.

“Ada artis yang sangat terkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia, bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel. Wanita. Jadi, kasusnya dianggap sepele, dianggap hal yang seakan bisa terus di atas angin, dan merasa semua tidak tersentuh. Tapi di 2021, sehebat-hebatnya orang, beliau terkena kasus dan sempat masuk sel agak lama,” ujarnya.

Kendati begitu, Mbak You tidak menyebut nama artis yang bersangkutan.

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close